Bride ; Yena x Yohan
by. selenphopile(Part XI)
Published on : October 16, 2019
***
Yohan pagi ini sarapan sama Yena, nyoba nasi goreng buatan Yena dan ternyata lumayan enak.Ya Yena biar pengangguran gini juga kadang bantuin maminya masak, walau mager² dikit.
"Besok tambahin ayam yah, kayaknya enak nasi goreng pake ayam goreng"
"Warteg kali pake request"
Yohan manyun masih sambil ngunyah.
"Ya kan masakan kamu enak, makanya aku request ke kamu" kata Yohan.
"Iya iya besok aku bikin ayam goreng"
Yohan auto senyum lima jari, lebar banget.
"Hari ini rencana kemana?" tanya Yohan.
"Ke cafe Sihyeon, bantuin dia nyiapin surprise buat Sihoon"
"Loh? Sihoon ulang tahun?"
"Iya"
"Berarti nanti ada Lucas sama Woojin juga?"
Yena ngangguk "Emang kenapa?"
"Gak suka aku sama Lucas, semenjak dia ngaku pernah naksir kamu aku jadi was was" kata Yohan, jujur banget.
"Hah? Lucas pernah naksir aku emangnya?"
Yohan cuma natap Yena yang kedengeran seneng denger kabar itu, ya walaupun itu udah lewat juga.
"Lucas, Mark sama Sihoon² itu pernah naksir kamu kali"
Yena tambah sumringah dong, bikin Yohan kesel.
"Baru tau aku sepopuler itu" kata Yena bikin Yohan tambah panas aja dengernya.
Yena seneng liat ekspresi Yohan yang kayaknya keganggu banget, lagian siapa suruh ngasih tau hal kayak gitu kan Yena jadi punya bahan buat isengin Yohan.
Abis sarapan, Yohan pun siap² mau berangkat kerja.
Yena sok² benerin dasi Yohan, padahal dia mau ngeliat ekspresi jengkel Yohan."Waktunya balas dendam hahaha"
"Nanti aku pulangnya dianter Lucas, kamu gausah jemput"
Yohan natap Yena "Gaada niat mau jemput juga"
"Oh bagus deh"
Yohan langsung melotot dengernya, Yena mati²an nahan ketawa.
"Bagus?!"
Yena gak gubrish Yohan lagi, sekarang dia munggungin Yohan buat cuci piring bekas mereka makan.
Yohan gemes dong, kalo gak karna ini mau pergi kerja mungkin Yena udah abis sama Yohan di dapur sekarang juga.
"Aku berangkat"
Yohan pergi gitu aja, ninggalin Yena yang masih asik nyengir nahan ketawa.
"Sukurin hahaha"
***
Yohan uring²an di kantor.
Entah kenapa dia gak fokus banget gara² kepikiran sama Yena apalagi fakta bahwa Yena bareng Lucas.Masalahnya Lucas ini masih single, jadi kemungkinan² doi godain Yena 99% terjadi.
"Permisi pak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bride ; Yena x Yohan ✓
FanficCewek yang petakilan dan gak punya urat malu kayak Yena ini dijodohin sama cowok yang gak pernah dia sangka² bakal jadi suaminya. Musuh bebuyutannya jaman SMA, Yohan. Cowok super rusuh dan nyebelin, bawelnya minta diampun. ✨✨✨ Genre : marriage life...