Bride ; Yena x Yohan
by. selenphopile(Part II)
Published on : September 2019
***
Udah seminggu Yohan sama Yena nikah, gak ada hari tanpa berantem.
Untung cuma tinggal berdua, jadi Yena gak perlu sungkan sama orangtua Yohan atau sebaliknya Yohan gak perlu sungkan sama orangtua Yena.Alasan kenapa mereka cuma tinggal berdua ya karna emang itu rumah punya Yohan.
Hasil jerih payahnya selama kerja jadi direktur.
Pacar gak punya, selalu sibuk sama kerjaan ya hasilnya tabungan aman dan bisa beli rumah.Belom lagi warisan yang ditinggalin eyang Yohan buat dia. Dia dapet warisan itu di umurnya yang ke 20. Meskipun gak banyak, tapi cukup buat dia hidup 10 tahun kedepan.
Oiya, sebenernya gak cuma berdua sih. Ada juga bibi yang bantuin bersih-bersih rumah. Karna Yena gak bisa diandelin buat urusan kayak gitu.
Bibi gak tinggal disitu, dia dateng jam 10 pagi dan pulang jam 7 malem."Yen, besok temenin gue belanja bulanan"
Yena yang lagi asyik makan sandwich nya sambil streaming ngelirik aneh Yohan.
Ya aneh lah, kan itu harusnya kata2 yang dikeluarin istri bukan malah suaminya."Terus gue kapan bikin konten?"
Yohan rolling eyes.
"Minggu depan"
"Janji yaaa?!"
"Iya, asal lo janji nanti malem gaada ngegame. Berisik"
Yena berbinar.
Akhirnya setelah sekian lama gak bikin konten karna sibuk sama nikahan, dia bisa bikin lagi."Deal!"
Hening lagi deh tuh meja, sibuk sama makanan masing-masing.
"Terus lo sekarang mau kemana pagi-pagi gini?" tanya Yohan, nyadar juga kalo Yena udah wangi pagi pagi.
"Janjian sama Hyewon"
"Hyewon istrinya Hangyul?"
"Iya"
"Lah dia di Jakarta?"
"Sabtu depan kan reuni..."
Yena ngegantuin ucapannya. Terus natap Yohan panik.
Yohan juga baru inget, kalo sabtu depan itu reuni SMA mereka.Masalahnya itu gak banyak yang tau soal pernikahan mereka.
Ya karna emang mereka nikah cuma ngundang keluarga terdekat.
Yena ngundang Hyewon sih, Yohan juga ngundang Hangyul.
Tapi ya mereka berdua gak bisa dateng karena emang mereka tinggal di Surabaya dan itu Hangyul lagi sibuk-sibuknya sama kerjaan sedangkan Hyewon sibuk ngurusin baby."Ga..gausah dateng aja ah"
"Emang kenapa? Malu sama temen2 lo kalo gue ternyata suami lo?"
"Gak! Bukan gitu! Gue belom siap aja"
Yohan diem. Natap Yena yang lagi ngeremes-remes tangannya.
Cewek itu keliatan banget lagi mikir keras."Dateng. Sama gue, gak pake penolakan" kata Yohan, abis itu dia pergi dari pantry mau berangkat kerja.
Yena cuma diem ngeliatin punggung Yohan yang udah mulai hilang dari balik pintu.
***
Yena sama Hyewon jadi ketemuan di cafe punya temen mereka juga dulu waktu SMA, namanya Sihyeon.
Mereka bertiga reuni kecil2an ceritanya.
Hyewon sama baby nya dan Sihyeon sama anaknya yang udah umur dua tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bride ; Yena x Yohan ✓
FanfictionCewek yang petakilan dan gak punya urat malu kayak Yena ini dijodohin sama cowok yang gak pernah dia sangka² bakal jadi suaminya. Musuh bebuyutannya jaman SMA, Yohan. Cowok super rusuh dan nyebelin, bawelnya minta diampun. ✨✨✨ Genre : marriage life...