Namaku maira zahra..
Bisa dipanggil mai/maira
Usiaku sekarang 23tahun..
Dan seharusnya aku dan usiaku harusnya sudah menikah
Bukannya apa,, aku jomblo dan belum punya calon.
Bukan karena aku tidak cantik dan menarik,, aku lumayan cantik begitulah setiap pria memandangku
Tubuhku profesional ,berat badanku ideal, putih dan aku berhijab😊
Aku dan profesi ku, aku adalah seorang dokter gigi disalah satu rumah sakit dikota SKeluarga ku dari kalangan orang berada, papaku adalah pemilik perusahaan ternama di kota s,mamaku adalah seorang wanita karir yang sukses dibidang asuransi dan keuangan...
Semua berjalan lancar kecuali masalah hati ku..
Mengapa aku belum menikah??
Padahal aku cantik, dan kehidupan ku syukurlah...Kau tau??, aku memang tak pernah pacaran atau punya kekasih, aku tak bisa bergaul dengan lelaki dengan baik.
Bicarapun aku sangat kesulitan ,,namun pada suatu hari..
Beranjak usiaku 16tahun saat aku duduk dikelas 1sma
"Aku jatuh cinta"
Hari itu adalah hari pertama ,aku menjadi siswa baru di sma A dikota s..
Aku murid yang pendiam dan tak banyak bicara, hanya seperlunya saja.Pagi itu pagi yang begitu cerah ..
Dan baik seperti biasanya..
Manis sekali membuat embun mulai mengering dari dedaunan dan pohon kayu..
Jingga merona dilangit pagi yang indah berseri...Aku sampai digerbang sekolah, papa ku yang mengantarkan ku dihari pertama sekolah,,,aku turun dari mobil sport papaku..
Hari itu semua mata tertuju padaku,, hanya aku..
Aku menunduk karna aku gadis pemalu, dan tak suka keramaian..
Tentunyaaku belum berhijab waktu itu..
Hingga kesan ku sangat mempesona,
Rambut panjang dijepit sedikit dibagian atas,, lalu diujung rambut ku ikal.. Rambut sepinggang
Wajah manis dan senyum yang baik...
Aku akhirnya diberi gelar tuan putri di sekolah..
Hari itu mereka hanya bisa mengejekku..
Namun datang seorang wanita cantik ,dia berkuncir dan agak tomboi..
Namanya rada, dia sebenarnya baik dan manis,periang namun terkadang pemarah dan lebih cepat emosi
Dia tersenyum pada ku lalu berlalu..
Ketika bel masuk berdering di telinga, aku pun masuk ke kelas..
Ternyata dikelas aku bertemu kembali dengan rada, dan dia sekelas denganku..
Dia teman dan sahabat yang pertama kali ku miliki..
Dia yang tidak memandang ku seperti anak yang lain..
Di saat mereka memanggilku tuan putri, dia memanggil ku dengan sebutan "bodoh"
Sebenarnya aku kesal tapi aku menyukainya😊Jam istirahat...
Aku sedang duduk dibangku ,melihat lihat buku lagu ku sambil mendengar lagu dari hendset yang biasa ku gunakan..
Aku duduk memang dekat dengan kaca luar kantin,, aku tanpa sengaja memandang keluar jendela..
Aku terpana dan ada yang menarik perhatian ku..
Dia gilang venu kakak kelas 3,,
Dia tampan, tinggi, dan berlesung pipi, dia memang populer di sekolah ,saat itu dia sedang bermain bola kaki ,di lapangan dekat dengan kantin dan itu berjarak tak jauh dari kelasku...
Dia tak memakai sepatu,, rambutnya berkeringat terlihat berayun turun naik dari dahinya...
Respon ku tersenyum dan terpukau dengan sendirinya...
Rada datang menghentikan hiburan itu...
Rada :"why, ada apa dengan mu mai? ,menatap keluar jendela, ada gerak gerik mencurigakan"
Maira :"apa yang ku lihat, tak ada yang menarik "
(menyangkal rada dengan ekspresi datar)
Rada :"sepertinya kau melirik kearah kak gilang, haha"
(rada tertawa geli)
Maira:"mana ada"
Rada :"ia tinggal tak jauh dari rumah ku, dia osis anak yang pandai disekolah, juara umum, dan poin penting ku dengar dia juga rajin sholat dan kemasjid, sempurna bukan?? ,aku yang begini juga terpesona olehnya"
Maira:"benarkh??, haha"
(maira meledek rada dengan penuh kesenangan)Maira yang sambil tersenyum menggelengkan kepala,,
Dalam hati aku mulai tertarik padanya..
Tak bisa ku bohongi lagi, aku terpukau oleh pesonanya..
Dari sejak hari percakapan ku dengan rada,, aku mulai ingin mencarinya dan melihatnya ,,
Berhari setiap harinya,,
Aku memandang dan mncari cari dia dari jauh..
Ku dengar dia sudah punya pacar dan cewek itu berada dikelas yang sama dengannya
Namanya ica dia berjilbab dia cantik dan anggun,,kata rada dia wanita yang baik dan lemah lembut...
Dikemudian hari,, aku masih meratap dibalik jendela kelas..
Ku lihat dilapangan ica menghampirinya,, dan tersenyum dari jauh,gilang mendatangi ica berlarian dan terlihat lesung pipi gilang merekah, berayun dengan rambutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
JodohKu💞
RomansaPerjodohan ini... Adalah doaku yang tuhan kabulkan ,,ketika aku sudah. Melupakan bahwa aku pernah meminta..... Bagaimana jika dia jodohmu?? Padahal semuanya sudah lama berlalu, tetapi ia kembali hadir? Dan datang menjadi suamimu? Konflik dan pe...