♕-PENTING

820 50 0
                                    

Weh weh moon maap updatenya ditunda dulu...
Soalnya gegara ini nih

Tolong baca penjelasannya ya! Di bxb series, dimana aku memulai ceritaku dengan Not My type sampe ke cerita Sweet But Psycho ini udah terlalu banyak konfik dan lain sebagainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tolong baca penjelasannya ya!
Di bxb series, dimana aku memulai ceritaku dengan Not My type sampe ke cerita Sweet But Psycho ini udah terlalu banyak konfik dan lain sebagainya.

Ship yang kalian pengen pun juga nggak semuanya bisa aku kasih di series itu.

Banyak yang yang Seungpyo, yuyo balik lagi, Seungwei, Weichan , Hwangkeum banyak deh pokoknya.

Ya nggak bisa semuanya aku turutin kan nanti jadi repot :")

So...

Untuk itu, buat ship-ship kalian yang karam aku buat book baru.

Nah salah satu ship yang karam di bxb series kan Seungwei jadinya di book baru itu aku bikin tentang Seungwei.

Biar kalian pada bucin Seungwei tidak kesepian, huhu :(

Dan book itu nggak ada kaitannya sama sekali sama cerita ini!

Jadi jangan nanya-nanya yang aneh-aneh please :)

Series ini akan aku lanjutin, tapi final dari series bxb ini udah deket.

Aku bakalan bikin 3/4 book lagi dari series ini kemudian aku lanjut ke cerita-cerita yang selanjutnya dan nggak ada kaitannya sama book ini.

Setiap book itu aku kasih nomor...
Misalnya ada judul yang tulisannya
(1)Not My Type
Itu buat mengartikan itu volume satu, kalian baca book selanjutnya yang urutan kedua
(2)If I not belong to you
Nah baca yang angka 2, kalau udah dibaca lanjut lagi ceritanya ke buku yang angkanya 3.

Kalo bacanya urut nggak bakalan binggung kok :)

Nah itu kan yang book aku judulnya "One shot" angkanya (1) itu artinya (1) buat series baru jadi nggak ada kaitannya sama yang lain-lain.

Buat segala macam pertanyaan silahkan tanya disini -->

Aku nggak bagus dalam menjelaskan sesuatu, jadi aku pikir kalian nggak bakalan ngerti penjelasan aku yang abstrud ini 😂

Yudah deh gitu aja.

Gomawo all ❣️

sweet but psycho ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang