🌸-You are not the only psycho here
"Kamu mau apa? Boba kek biasa?" Tanya Yohan kepada pacar barunya, Eunsang.
Eunsang tersenyum kemudian merangkul tangan Yohan "Kita nonton aja yuk." Ajaknya.
Yohan mengangguk setuju dengan saran Eunsang dan mereka berdua berjalan ke tempat yang mereka tuju.
"Mau nonton apa?" Tanya Yohan.
Eunsang membuka ponselnya kemudian melihat beberapa film yang sedang dittayangkan "Kayaknya yang ini seru deh." Eunsang menunjuk sebuah gambar film pada ponselnya.
Yohan menangguk "Oh iya iya, yaudah kamu tunggu disini biar aku yang beliin."
"Sip." Eunsang duduk di depan bioskop sambil menunggu Yohan yang sedang membeli tiket.
...
"Nonton juga?"
Eunsang menatap asal suara...
Oh tidak,
"Junho?"
"Jalan sama Yohan? Gua denger lo berdua jadian."
Eunsang bertanya dalam hatinya, kok bisa dia tau? Dia baru jadian sama Yohan tadi siang, belum dikasih tau ke siapa-siapa juga. Tapi tidak enak nanya seperti itu, malah dikira mencurigai.
"Iya, baru jadian sih."
"Congrats ya. Emang kasian banget kaum jomblo kek gua." Junho terkekeh dengan perkataan yang dia lontarkan sendiri.
Eunsang masih binggung, bahkan ragu juga untuk menjawab "Hehe, semoga cepet dapet pacar ya." Balas Eunsang dengan canggung.
Junho tersenyum dan Eunsang hanya menatap Junho.
Rambut Junho terkibas kebelakang karena tertiup angin, plus manis dan senyuman Junho, visual Junho emang mantap harus Eunsang akui.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet but psycho ✓
Fiksi Penggemar⎯ junsang; eunsang yang manis ternyata seorang psikopat?