🌸-How they meet
Junho dengan senyuman licik terlukis diwajahnya sangat senang melihat Eunsang...
Yang sedang membakar mayat Keumdong.
Akhirnya Junho punya bukti untuk mejatuhkan Eunsang.
"You've fvck up. Lo mau ngapain bawa mayat kesini?" Tanya Junho kemudian mendekati Eunsang.
Eunsang meneguk salivanya dengan kasar, mundur perlahan kemudian berkata "Ini salah paham."
"Masih mau ngelak? Gua tau itu lo bawa mayat, anak tk juga tau." Junho menunjuk karung transparan itu.
Eunsang buru-buru menyalakan korek apinya, kemudian membakar mayat itu dan segera pergi lari meninggalkan Junho.
Junho melihat semuanya dan dia merasa senang karena sudah merekam dan merecord suara Eunsang.
Semenjak hari itulah, Junho dan Eunsang bermusuhan.
Junho masih berusaha menjatuhkan Eunsang.
Dan supaya tidak dicurigai, Eunsang masih terus menjaga image anak baik-baiknya di sekolah.
...
"Lo mau rasa apa, sang? Taro atau bubblegum?" Tanya Yohan ketika dirinya dan Eunsang sedang memesan minuman di salah satu mall.
"Rasa cintaku pada Yohana aj ada ga?" Balas Eunsang sambil terkekeh.
Yohan menjitak kepada Eunsang "Yeh, alus bener lu ngomong. Cepetan gua mau pesen nih!"
Eunsang kembali ke mode biasa "Iya iya yang taro."
Yohan memesan dua minuman taro untuk dirinya dan Eunsang kemudian mereka menunggu sambil duduk di tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet but psycho ✓
Fanfiction⎯ junsang; eunsang yang manis ternyata seorang psikopat?