2

2K 192 10
                                    


























Jungkook ma Jimin lagi siap siap. Katanya mau nongkrong gitu di rumah Jhope. Biasalah malam minggu ini. Apalagi kerjaan selain nongkrong cerita cerita gak jelas. Main gitar sambil ngobrolin cewek cewek yang lagi di taksir gitu. Seru sih.


Mereka suka random tempat juga. Kadang rumah Jhope, rumah Namjoon, dan rumah Jungkook. Pokoknya di mana nyaman aja sebenernya. Dan beruntung para orang tua mereka bukan tipe orang tua diktator. Semuanya enjoy dengan cara pergaulan anak anak mereka. Selagi gak ngerusak diri dan masih dalam zona aman.



Jimin dan Jungkook masuk setelah Jhope tadi bukain pintu. Sudah ada beberapa orang di sana. Ada Namjoon, Jin , Suga , Taehyung dan satu orang bocah.

" Lama hyung " Jungkook nanya sama Namjoon.

" Gak juga lah paling juga sepuluh menitan " jawab Namjoon.

Jungkook ngangguk sambil mulutnya membulat. Sejenak melirik Taehyung yang duduk di ujung sana sambil metik gitar. Pandangan mereka bertemu tapi hanya sekedar senyum aja. Taehyung lanjuy dengan gitarnya dan Jungkook kembali ngobrol dengan Namjoon ngilangin grogi.

Yang Jungkook suka dari Taehyung tu ya itu kalem nya. Adem aja gitu liat orang yang tenang pembawaannya. Tapi jiwa seninya tinggi. Apalagi kalo Taehyung udah nyanyi waahh damai banget liatnya. Jungkook suka terpana kalau liat Taehyung nyanyi.



Ada satu hal yang dari tadi mengganggu Jungkook.

Ada anak kecil  ah bukan bocah sebenarnya karna terlihat seperti anak SMP. Jungkook sebenernya tau siapa dia. Karna dulu satu sekolah waktu SD dan kin  duduk di sebelah Taehyung asik bercerita dengan Taehyung.


Kim Taetaehyung.

Nama bocah itu.

Kalo Jungkook gak salah dia kelas 2 SMP sekarang. Tapi yang bikin Jungkook heran tuh anak ngapain di sini. Bukannya di sini tu yang ngumpul anak anak yang sudah SMA doang. Dan





Eehhhh dia nyebat juga...

Anjirrrr

Anak SmP udah nyebat. Mana cara dia nyebat sok cool lagi. Persis kaya orang gede. Dan Jungkook yakin tu anak udah lama pinter nyebat.

Jungkook aja yang udah SMA gak mau nyebat. Pernah coba tapi dia milih ga ikut candu lah.


Cerita semakin seru. Sesekali suara tawa terdengar memecah sunyinya malam.


Dan di antata obrolan dan tawa Jungkook pandangannya tak lepas pada duo Kim yang sedang asyik bertukar cerita soal gitar.


Dan satu lagi yang membuat Jungkook terkejut.


Kim Taetaehyung. Si bocah SMP itu ternyata pinter juga metik gitar. Tak kalah hebat dari Taehyung. Dengan rokok yang masih setia terjepit di dua bilah jarinya. Sesekali menyesap ke dalam mulut lalu kembali memetik gitar.



Dia hanya bersenandung sambil memetik secara akustik.


Anjir Jungkook iri sekali karna dia udah ngebet banget pengen bisa main gitar. Tapi tuh bocah kok malah lebih pinter.




" Kook " Taehyung tiba tiba ngagetin Jungkook.

" Hm " Dengan wajah bengong dan mata melotot efek kaget di panggil pujaan hati.


" Katanya mau belajar gitar " Taehyung ngomongnya sambil matiin rokoknya di asbak.

" Iya mau banget " seneng banget lah Jungkook.

Dan Taehyung memberikan gesture agar Jungkook duduk di sebelahnya.


Kikuk sih dia tapi gimana lagi. Gemetar juga tu kakinya.



Dan Jungkook nyelip aja tu di antara Taehyung dan Taetaehyung.


Taetaehyung yang lagi megang gitar berhenti main. Ngasih gitarnya ke Jungkook.

Jungkook terima dengan kikuk.



" Nih kak " Ini Taetaehyung yang ngomong sambil ngasih gitar.

" Eh..iya makasih Taetae "



Jungkook udah pegang gitarnya. Dia megangnya bener kok. Karna udah sering juga megang gitar. Cuma belom hafal cara neken senarnya. Taroh di mana jarinya.

Jadi sekarang kan posisi Jungkook kan di antara Taehyung dan Taetaehyung ya. Taehyung di kanan dan Taetaehyung di kiri.

Bagian tangan yang metik gitar tu dekat Taehyung. Dan bagian yang neken senar di tepat di hadapan Taetaehyung.


Taehyung udah ngejelasin di mana jari jari Jungkook harus neken senar.


" Am ( bacanya A minor) tu jari lo tu di sini Kook " Taehyung nerangin sambil nunjukkin di mana jari Jungkook.


" Di sini " serius tuh Jungkook nya.


Tapi emang dasar jari nya tegang atau dianya yang tegang. Grogi banget dia. Campur aduk tuh rasa di dada. Deg deg kan karna belajat gitar iya. Deg deg kan karna orang yang ngajarin iya juga.



Udah berkali kali Jungkook coba tapi tetep aja tuh jari neken semua senar. Bukan tiga senar yang seharusnya.



Tiba tiba jari Jungkook di sentuh dari belakang dan di arahin ke senar yang mesti di teken. Di tuntun pelan pelan. Jari Jungkook di pegangin satu satu. Dan sialnya tu tubuh dia nempel ke Jungkook kalo Jungkook noleh bisa di pastikan tu hidung tubrukan.

Dan pelakunya


Kim Taetaehyung.



Jungkook kaget. Jantungnya rasanya mau keluar.


Anjir ini sentuhan anak halus banget. Dan sialnya Jungkook bullshing.

Merah pasti muka dia.


" Gini kak tangannya " suaranya tepat di telinga Jungkook. Sementara jari jari udah di arahin ke senar sama Taetaehyung.


Kok hangat yaa



Kaya udah pernah ngerasain auranya aja.



Nyaman.




Jungkooknya makin deg deg kan.









Bukan karna Taehyung.







Tapi karna Taetaehyung.













Gimana ini ?



















Tbc


Udah singkat aja yaa soalnya lagi di kampung
YoenieYoenie udah kann

😉😉😉😉


2 Kim ( Bukan kembar )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang