8

1.2K 131 41
                                    












Minggu ini genk minus Jungkook. Jungkooknya lagi balik ke Busan. Kangen sama mama papa katanya. Udah tiga bulan gak ketemu.

Ngumpul tetep tapi kali ini milih tempat di rumahnya Namjoon.

Ngobrol receh dan gak jelas seperti biasa. Bahasan dari A sampe Z gak ada habis habisnya. Semua di omongin. Gelak tawa juga menyelingi.

Sampe tiba tiba Namjoon menanyakan hal yang membuat yang juga membuat semua orang penasaran.

" Taehyung lo kapan nembak Jungkook "

Yang di tanya kan lagi minum. Malah berhenti minum sebentar tapi gak nurunin gelasnya senyum sedikit lalu minum lagi.

Semua mata tertuju sama Taehyung yang tetep kalem aja di tanya kaya gitu sama Namjoon.

Tapi ada satu orang yang malah membeku di tempat saat pertanyaan itu terlontar. Dalam hati ingin dengar tapi perasaan lain ingin sekali tidak mendengar jawaban Taehyung.

" Tauu tuh anak udah lama baper sama lo kali Tae...kapan lo tembak jangan kasih angin mulu... suka bilang kalo ga jangan di baperin terus " ini Jimin yang ikut ngomong karna dia pun penasaran sekaligus bosan sama Jungkook yang hampir tiap malam ngeluh soal perasaannya. Atara Taehyung dan Taetaehyung.

" Emang Jungkook ngomong apa sama Lo Jim " Youngii pun penasaran soal Taehyung dan Jungkook. Emang sih gak kentara kalo gak di perhatiin karna Taehyung tu cuek banget orangnya. Kadang kadang emang keliatan dia lagi kasih perhatian ke Jungkook. Tapi kadang kadang dia malah biasa aja.

" Ya banyak lah..hampir tiap malan dia ngomongin Taehyung "

" Jincaa "  Hoesok semangat tuh denger Jungkook yang ternyata ngomongin Taehyung tiap malam.

" Wuaaahh Tae udah fix deh tuh Jungkook emang suka sama lo. Udah tembak aja ntar keburu di dia lirik yang lain lho " Jin pun tak mau kalah kasih semangat dia.

Tapi Taehyungnya diem aja senyum  tanpa niat mau jawab pertanyaan temen temennya. Karna matanya malah tertuju sama seseorang yang dari tadi malah terlihat gusar.





























" Malam ini nginap di mana " Taehyung ini lagi nanya sama Jimin karna tau Jungkook gak ada di rumah neneknya.

" Rumah lo aja Tae males pulang "

" Gue ikut "

Taetaehyung yang dari tadi diem aja dengar obrolan para hyungnya kali ini nyahut saat Taehyung nanya di mana Jimin mau nginep.

Jimin dan Taehyung saling pandang heran kaya saling nanya lewat mata. Tapi dua duanga malah anggukin kepala tanda setuju.

Dan Taetaenya juga senyum setelah dapat persetujuan.

Dan saat mereka udah bener bener pulang ke rumah masing masing untuk istirahat. Sekarang di kamar Taehyung malah ada tiga orang yang masih nerawang sambil tiduran. 

Taehyung mikirin omongan Namjoon soal nembak Jungkook. Karna jujur diapun sebenarnya udah lama suka juga sama Jungkook. Tapi gak tau atau memang belum sepenuhnya yakin sama perasaanya sendiri.

Jimin sibuk mikirin dua orang yang ada di sampinya. Nyesel juga udah desak Taeyung tadi. Agak takut juga dia. Nanti kalo Taehyung bemeran nembak Jungkook gimana. Terus apa Taetaehyunh bisa terima Jungkook jadian sama Taehyung. Karna Jiminlah yang paling tau perasaan Jungkook saat ini. Dan Jimin tau banget kalo sepupunya itu sukanya sama Taehyung tapi sayang banget sama Taetaeyung. Giamana dong. Pusing Jimin.

Trus sampingnya Jimin ada Taetaehyung yang juga lagi mikir keras.

Kalo Tae-hyung beneran nembak Kak Jungkook giamana ?

Trus apa Kak Jungkook nya terima ?

Mereka jadian dong ?

Apa gue kuat yaa liat mereka jadian ?









Ting...

Hp Jimin  bunyi

Ada notif masuk dari Jungkook.

Jimin ambil hp buat balas chat Jungkook yang lagi nanyain Jimin nginep di mana karna Jungkook tau biasanya Jimin bakalan nginep di tempat temen mereka yang lain kalo Jungkook lagi ke Busan.

Jimin balas chatnya sambil tiduran otomatis hp di angkat tinggi dong depan kepala. Bikin Taehyung dan Taetaehyung juga bisa liat isi chat Jimin.

Dan ternyata Jungkook juga lagi nanyain Taehyung.

Yang di tanya senyum manis dia. Seneng rasanya Jungkook nanyain dia. Bikin dia makin yakin kalo Jungkook emang suka ngomongin dia ke Jimin. Dan biasanya kalo kita sering ngomongin atau nanyain orang kan tanda suka ya.

Fix deh pulang nanti Jungkook bakalan gue tembak.

Taehyung ngomong sendiri dalam hatinya.




Sementara yang samping satunya lagi sibuk menata hati. Berusaha sekuat tenaga biar gemuruh di dadanya gak  kedengeran sama Jimin-hyung.

Sedih rasanya melihat orang yang dia pikirkan dan dia rindukan ternyata gak mikirin  dia gak rindukan dia juga.


Taetaehyung balik badan hadap dinding. Munggungin Jimin. Gak kuat hatinya liat orang yang di samping Jimin sekarang malah sudah telponan sama Jungkook.

Iya tadi Jiminnya nyuruh Jungkook telpon langsung aja ke orangnya. Capek dia ngetik chat. Yang di tanya orang sebelah bukan dirinya.






" Besok aku jemput di stasiun ya " Taehyungnya lagi ngomong sama Jungkook di telpon 

Dan bahasanya udah ganti pake aku









Gue emang gak punya tempat ya kak..di hati lo ?


Taetaehyung tutup matanya niat mau tidur biar gak dengar lagi apa yang di obrolin Taehyung dan Jungkook di seberang sana.

Gak sadar aja dia air matanya netes lewatin batang hidungnya






















Tbc




Haiiii

Semuaaa


Sempetin nulis di sela sela kesibukan yang gak berhenti...

Jadi semangat 45 tadi liat notif ucapan selamat atas 2 K followers nya.

Emang sih ga seberapa di banding orang lain..tapi ini udah pencapaian luar biasa aja buat mommy..

Karna mommy gak neko2...murni nulis aja...
Di di baca  aja alhamdulillah
Apalagi di follow

Jadi maksihh banyakk yaaa atas atensinyaa..

Akun ini gak akan pernah di hapus..gaka akan ada unpublis2an...

Mengalir apa adanya...

Ada waktu dan ide yaa di tuliss

Gak ada waktu yaa biarin aja dulu...

Tetep kasih semangat yaa buat mommy...


Ehh iyaa buat yang udah follow ig Kookiekookie07....mungkin gak akan update disana lagi...bukan gak mau..tapi akunnya yang gak bisa di bukaa

Jadi mommy bikin akun baru buat IG

Follow aja Kookiekookie0078
Nambah 3 angka aja dari akun lama.

Okkk

sekian

Terima kasihh

2 Kim ( Bukan kembar )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang