7

1.2K 134 28
                                    









Ok
Triple up

YoenieYoenie

For u 😍😍😍😍😍




















" Kook....lo jangan becanda " Jimin gak percaya dengan apa yang di omongin sepupunya ini. Gak..gak mungkin kan sayangnya Jungkook ke Taetae itu kaya sayang ke Taehyung.

" Ngapain juga gue becanda Jim hiks " masih aja nangis Jungkook nya saking sesak di dadanya gak bisa dia tahan. Tau kenapa Jungkook nangis.

Jungkook tu sadar rasa sayang dia ke Taetae tu bukan sayang seorang kakak ke adek. Melainkan rasa sayang sebagai seorang kekasih. Sumpah andai dia bisa dia mau nolak perasaan yang datang ke dia saat ini. Gak enak banget rasanya. Nyiksa banget. Satu sisi dia ingin jadi pacar Taehyung tapi Taehyungnya gak nembak nembak dia. Padahal udab deket banget. Jungkooknya udah sering kasih sinyal ke Taehyung. Entah Taehyungnya gak peka atau bagaimana Jungkooknya gak tau juga. Mau nembak duluan rasanya Jungkook malu.

Tapi sisi lain Si Taetae juga bikin baper terus. Jungkook juga gak bisa munafik kalo dia juga menikmati kedekatannya dengan Taetaehyung. Apalagi sejak Jungkook tau ternyata keluarga Taetae berantakan. Ayah dan ibunya suka berantem. Dan itu sebabnya Taetae lebih sering ngumpul dengan orang yang lebih dewasa dari dia. Karna dengan begitu dia merasa di perhatikan karna dia paling kecil di genknya Jungkook dan kawan kawan.

Dan Jungkook menjadi semakin kasihan sama Taetae. Jungkook jadi sering menanyakan Taetae kalau si bocah SMP itu gak dateng ikut ngumpul. Memeperlakukan Taetae layaknya adik sendiri. Tapi sepertinya Taetae salah menanggapi perlakuan Jungkook. Ingin rasanya mengatakan kalau Jungkook tidak mungkin menyukai Taetae apalagi menaroh perasaan padanya. Tapi urung dia lakukan karna takut Taetae malah kecewa dan semakin sedih. Takut Taetae nanti malah menghindarinya. Itu sebabnya Jungkook menerima segala perlakuan manis Taetae padanya. Dan hasilnya sekarang dia malah semakin jatuh ke dalam hati Taetae.

Jungkookpun jatuh cinta dengan Taetae.

Lalu Taehyung ?






" Terus lo mau apa Kook ? Mau nembak Taetae ?"

Bego ya Jimin..gila aja pikirannya.

" Ya gak lah Jim..ish..."

" Gue bingung Kook liat lo. Lo bilang suka Taehyung tapi sama Taetae anak sekecil itu lo kepincut juga " Jimin jadi geleng2 kepala tangannya udah gak ngusap Jungkook lagi tapi di lipat depan dada.

" Bantuin gue Jim.... "

" Bantuin gimana.."

" Bantuin gue biar bisa jadian sama Taehyung biar Taetae gak deketinn gue lagi....tapi...."

Kata katanya tiba tiba di gantung.

" Tapi apa.....?"

" Hueeeeee.........gue gak tegaa.......gak jadi gak jadi...biarin aja begini...gue gak mau nyakitin Taetae "

Jimin ngacak rambutnya kasar bingung sendiri sama sikap labil sepupunya.

" Serah lo deh..kalo gak mau..nikamati sendiri derita lo.." Jimin masuk kamar dan langsung tidur ninggalin Jungkook yang tetep manggil manggil.









***












Malam minggu lagi

2 Kim ( Bukan kembar )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang