4

1.3K 153 21
                                    











Jungkook masuk rumah dengan muka bulshingnya. Anjirr tuh anak kok pinter banget ya bikin Jungkook ketar ketir.

Dengan masih megang dada Jungkook jalan ke dapur maksudnya ngambil minum gitu.

Tapi yang ada dia malah bengong depan kulkas.

Puk...

" Aaisshh...sakit...ihh Jim " Melotot dah tu mata Jungkook marah sama Jimin gegara kepalanya di tampol.

" Bengong napa lu depan kulkas, bikin minum gih "

" Iya ini gue mau bikin " sungut Jungkooknya sambil gosok kepalanya yang abis di tampol Jimin. Anjir sakit beneran ini.


Minuman dan jadi.

Jungkook bikinnya es sirop gitu

Alkohol mah anti banget mereka.

Gaul tetep tapi gak mau ngerusak badan.

Kecuali nyebat ya...

Kayanya emang ga bisa berhenti mereka.

Untung Jungkook gak kecanduan.

Ngomong ngomong soal nyebat alias ngerokok. Perhatian Jungkook balik lagi tuh sama bocah edan Kim Taetaehyung. Heran aja Jungkook sama tu bocah. Umur masih 14 tahun tapi itu gaya dia nyebat udah kaya om om kelas kakap aja. Cara ngisep dia tu terkesan kaya orang dewasa banget. Kalo dominan cowok ngerokok tu di jepit di dua jari antara telunjuk dan jari tengah. Nah si Taetae malah megang rokoknya di jepit di antara jempol dan telunjuk.

Gayanya sedikit pongah pas saat hisap rokoknya.

Tapi kok Jungkook suka ya

Ya suka aja liat gayanya Taetae.

Ih ngapasih gue liatin dia mulu

Ngutuk diri sendiri Jungkook sambil bawa napan .

Habis naroh minum Jungkook balik lagi ke dapur naroh napan.

Trus balik lagi ke ruang tamu kali ini beneran mau gabung tapi dia bingung mau duduk di mana.

Tuh sofa udah ke isi semua.

Ada sih bagian pinggir agak longgaran di sofa panjang. Tapi kan Jungkook malu mau duduk di sana.

Ada Taehyung soalnya.

" Kook..." lhaa lagi lagi yang di pikirin malah manggil. Kaya punya telepati aja Jungkook sama Taehyung rasanya. Tadi di depan pas nanyain Taehyung orangnya langsung nyahut juga. Sekarang mikirin mau duduk sebelah dia atau ga  malah di panggil.

" Huh..iya Taehyung " sadar Jungkook di panggil pujaan hati.

" Masih mau lanjut belajar gitar ga " lha di tawarin lagi.

Angguk antusias dong Jungkook.

" Sini duduk " Taehyung gerak dikit ke samping kasih ruang dikit lagi biar Jungkook bisa duduk.

Ragu.

Malu..

Tapi mau

Duduk juga akhirnya samping Taehyung.

Yang lain mah udah sibuk cekakak cekikik ngobrolin sesuatu yang Jungkook gak tau karna dia fokus sama jari jarinya. Mana Taehyung juga ngajarin sabar banget lagi.

Sesekali Gitarnya pindah lagi ke tangan Taehyung saat ada bagian bagian yang Jungkook gak ngerti. Nah pas saat itu tuh Jungkook mah tangannya kan bebas gak megang gitar. Gak nyadar aja posisinya nempel di punggung Taehyung dan tangannya jatoh gitu aja di belakang punggung Taehyung.

Eh...ada yang nyentuh tangan Jungkook di balik punggung Taehyung.

Dan pas di liat ternyata itu tangannya si Kim Taetaehyunh yang duduknya tepat di sebelah Taehyung juga.

Dia gak nyadar juga kayanya karna fokus ikut cerita sama yang lain.

Jungkook tarik dong tuh tangan biar gak bersentuhan.

Tapi kok...

Dan anjiirr...tangan Jungkook di tahan sama Taetae.

Di bilang di pegang si engga tapi ujung jarinya satu di kaitkan dengan kelingking Jungkook.

Anjirrr kebayang lagi makk...ketawa sendiri
Pas nulis ini




Kaget dong Jungkooknya .

Ini makasud anak apa coba.

Mana dia malah tetep asik ngobrol sama yang lain.

Muka dia sama sekali gak noleh ke Jungkook.

Tapi tangan dia tetep nahan kelingking Jungkook.



" Kook..." lah ini lagi Taehyung manggil lagi karna Jungkook gak fokus.

" Eh..i..iya Tae "

" Ayo coba lagi " Taehyung kasih lagi tu gitar ke Jungkooknya. Otomatis dia narik kenceng tangan dia yang di tahan Taetae.


Lhaa itu apa....?


KIM TAETAEHYUNG SMIRK...





Gitar di terima di tangan tapi habis ngasih gitar tangan Taehyung mampir di kepala Jungkook. Elus sebentar.




Makkk

Jungkook panas dingin malam ini.

Gak bisa Jungkook di giniin tuh.

Mau terjun dia ke rawa rawa.

Atau masuk kulkas aja deh biae adem itu tubunya.

Panas tiba tiba...

Eh dingi lagi tiba tiba..

KIM TAEHYUNG..

KIM TAETAEHYUNG


Bisa gak ...

Gak bikin Jungkook baper gini.

Sumpah ini ketar ketir ini hati.


Dua duanya kok malah bikin Jungkook terbang ke awang awang.

😭😭😭😭😭😭






















Tbc

Udah singkat aja ok..
Hahaha

2 Kim ( Bukan kembar )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang