2. Lagi dan lagi

440 41 1
                                    


Buat next part aku upload sabtu malam yaa..
Hope you like it guys<3
Happy reading

Setelah perdebatan yang ga panjang-panjang amat, akhirnya Sheril mau di antar Jay pulang. Ga usah di tanya lagi gimana perasaan Jay sekarang, jelas dia seneng banget.

Pas udah di dalam mobil kerasa banget canggung nya. Mau Jay ajak ngobrol tapi dia gatau harus mau mulai dari mana.

Gugup saking senengnya.

"Lu anak Kampus SKY juga?" Tanya Jay mebuka suara soalnya suasana di dalam mobil udah mulai canggung banget.

"Iya." Jawab Sheril

Jay manggut-manggut.

"Fakultas apa?" Tanya Jay lagi.

"FKIP jurusan TP." Jelas Sheril singkat.

Jay ngangguk paham.

Padahal Jay ga nanya jurusannya apa tapi malah di perjelas sama Sheril. Ini antara Jay ga boleh nanya lagi atau Sheril emang pengen ngasih tau aja.

Lagi-lagi suasana hening kerasa di dalam mobil, cuma ada suara radio yang Jay selalu puter setiap kali dia nyetir.

Sumpah Sheril tuh kayanya tipe anak yang susah banget buat di baperin, jutek abis cuy. Tapi kayanya Jay ga akan nyerah, udah terpesona sejak pertama kali liat Sheril.

.

"Ini kostan lu?" Tanya Jay pas mobilnya berhenti depan kostan Sheril.

"Iya, makasih ya udah ngaterin. jadi ngerepotin banget." Balas Sheril.

Jay tersenyum "Ga ko, malah gua seneng hehe."

Sheril bingung sama maksud ucapan Jay, tapi Sheril ikutan senyum walaupun suasananya canggung banget.

"Yaudah gua masuk ya." Pamit Sheril berniat untuk keluar mobil.

Tapi pas Sheril mau buka pintu mobil tiba-tiba Jay megang tangannya

Sheril kaget, trus noleh ke arah Jay bingung.

Ternyata Jay juga kaget.

Jay reflex langsung lepasin tangannya dari Sheril.

"eh sorry ya." Kata Jay sambil garuk-garuk belakang kepalanya padahal ga gatel, tapi karena dia malu. Jay ga habis pikir bisa-bisanya badanya ga terkendali gini.

Sheril senyum liat kelakuan Jay, "Kenapa Jayiden?"

"Gua boleh minta Id Line, Wa atau follow Ig lu ga?" Kata Jay. sumpah Jay tuh sebenernya malu bilang kaya gitu, takut ditolak sama ga dikasih cuy.

Gara-gara kelakuan tangannya tadi bikin Jay jadi ga percaya diri.

bodoh emang

Sheril diam beberapa saat. dia bingung mau ngasih atau engga.

"Gaboleh ya, yaudah deh gapapa hehe" Kata Jay setelah liat reaksi bingung Sheril, tapi Jay berusaha tetep ketawa padahal hatinya nyesek.

"Eh boleh ko, sini mana hp lu gua masukin nomor WA gua" balas Sheril karena ga enak sama Jay yang udah mau nganterin dia pulang. Buat nambah temen gapapa lah ya.

Jay yang tadinya mau galau di mobil sambil dengerin lagu Afgan - jodoh pasti bertemu malah gagal, otaknya sekarang kepikiran buat puter lagunya Rizky febian - terlukis indah saking senangnya.

Jay ngambil hpnya yang ada di kantong celana, trus langsung di kasih ke Sheril.

"Nih udah." Kata Sheril sambil balikin hpnya Jay.

RESTART | 02LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang