Kira-kira kalian pengen aku upload next partnya kapan nih?
Sok tulis di kolom komentar yaa.
Don't forget to like and comment yapp
.
Happy readingJay kesel banget pagi ini, biasanya kalo jadwal masuk kampus jam 9 pagi Jay bakalan bangun jam 8. Tapi sekarang, baru jam 7 aja dia udah bangun.
Bukan bangun karena kemauan sendiri. Tapi terpaksa bangun karena handphonenya dari tadi bunyi terus, ada telpon masuk.'Anjing siapa sih yang telepon' batin Jay kesal. Merasa waktu tidurnya yang berharga udah terganggu
Karena penasaran akhirnya Jay ngambil handphonenya yang ada di nakas dengan malas dan ternyata telfon itu dari
GASLIN
Iya GEY cewenya Jake.
'Ish..' gerutu Jay .
Baru aja Jay mau taru handphonenya lagi di atas nakas, handphonenya udah berdering lagi aja.
BANGSAT
"Jayyy akhirnya di angkat juga." Tediak Geslin pas sambungan telfonnya di terima Jay.
"Waalaikumsallam mba." Sindir Jay.
Geslin berdecak "Assalamualaikum Mas."
"Kenapa Gey?"
"Ada Jake gak?"
Tuhkan pasti nanyain tuh Curut satu. udah Jay duga"Gatau gua baru bangun, kenapa sih?"
"Dari semalem Jake ga ngabarin gua. Gua mau ngampus nih biasanya dia jemput gue dulu." Kata Geslin
"Udah berangkat kali dia."
"Ih anjir."
Abis itu telponnya di matiin sama Geslin.
Yang tadinya Jay mau lanjut tidur malah ga jadi, karena ada notif balesan WhatsApp dari Sheril. padahal Jay chatnya waktu malam tapi baru di bales pagi ini sama Sheril.
***
Jake sama Salfa udah nyampe di parkiran kampusnya trus lanjut lepas helm cepet-cepet Karena waktunya udah mepet banget sama jadwal masuk kelasnya sekarang."Jake, lu tadi mau ngomong apa?" Tanya Salfa tiba-tiba
Jake yang lagi sibuk ngaitin helmnya di motor noleh ke arah Salfa "Udah tar ajalah"
"Serius ih. Buruan lu mau ngomong apa tadi" tambah maksa aja Salfa.
"Telat dah, buruan masuk" elak Jake.
Trus Jake malah kabur, jalan duluan ningalin Salfa yang masih diam matung nungguin jawaban dari Jake.
"Eh anjir, ningalin gua lagi lu jamet" teriak Salfa. Langsung lari nyusul Jake.
_
Pas mereka lagi jalan ke kelas sambil ngobrol, mereka ga sengaja ketemu sama Geslin. Wajah Geslin keliatan udah merah banget nahan kesel liat Jake sama Salfa.
Salfa yang ngerti gimana situasinya sekarang, mencoba pamit ke Jake untuk jalan duluan ke kelas.
_
"15 menit lagi kelas gua mulai, jadi kalo mau ngomong cepetan." Kata Jake to the point
Geslin yang denger ucapan Jake ngerasa hatinya bener-bener ke iris sekarang.
"Jake, aku salah apa lagi sih sekarang?" Tanya Geslin dengan suara parau tetap mencoba buat ga nangis di depan Jake.
Jake diam, ga ada sedikit pun niat buat ngejawab pertanyaan dari Geslin, pacarnya. Yang udah satu tahun ini selalu ada di kehidupan Jake.
"Jake." Lirih Geslin lagi sambil natap Jake. Buat minta penjelasannya.
Jake jadi pusing mau gimana jadinya.
Trus Jake menghela napas "Abis kelas selesai, kita ketemuan."
Abis ngomong kaya gitu Jake langsung pergi ninggalin Geslin yang masih berdiri mematung ngedenger ucapan dari Jake.
***
Selesai jam ngampus Jay nunggu Jake yang katanya bakal ngomongin masalah organisasi HIMA sama BEM Di lapangan kampus deket parkiran.Tapi Jake belum datang juga. Padahal yang Jay tau kelas Jake bakal selesai duluan hari ini.
JAY
Kelas lu udah selesai belum?
Gue udah ada di lapangan.
Gue tunggu Jangan pake lama met.JAKE
Balik duluan aja, gue ada perlu sama Geslin.
Jangan nungguin.Jay baca aja chat dari Jake. Tanpa dia bales lagi.
Kemana yah enaknya. Jay lagi males banget balik ke rumah. Pasti nih Abangnya bawa temen-temennya. Kalo mereka nyebat ga apa-apa deh. Nah kalo udah bawa amer aduh kacau.
Ajakin Sheril jalan aja kaliya.
JAY
Ser udah selesai kelas?
Ga lama chatnya Jay langsung di baca sama SherilSHERIL
Udah Jay
Kenapa?Seneng banget Jay dapat fast respon gini dari Sheril. Berasa jadi yang di utamain gitu, sampe mau terbang menuju mars aja rasanya.
JAY
Jalan yuk. Temenin gua makan
SHERIL
Maaf Jayiden. Aku mau pergi sama pacarku.
Kalo kamu mau gabung ayo bareng.BAJINGAN. ternyata udah punya pawangnya.
Mau Jay lempar aja ini Handphone rasanya.
***
Tadaaa sekian, hope u like it and enjoy guys💜
Kira-kira Jay bakalan dengerin lagu AFGAN - jodoh pasti bertemu di mobilnya ga ya ? Soalnya Sheril udah punya pawang nih HAHAH
TrusKalo Jake jadi bimbang sendiri nih sama Geslin, gimana dong?
.Bonus gimana panik dan sabarnya Geslin
KAMU SEDANG MEMBACA
RESTART | 02L
Teen FictionSetia aja ga cukup. Jadi ga salahkan bisa lirik yang lain?. - 02 line Au Star : 7 Oktober 2019 End : - /2019 Republish/2022 ©bubbleofbee