makasih banyak buat kalian yang udah baca RESTART..
Ini aku tunggu banget respon kalian huhu
Suka ga cerita ini ?
.
Jangan lupa like dan komen-nya okee
Maaf juga kalo banyak yang typo hehe.Ya i hope u like and enjoy..
happy reading💜***
Jake tau kalo Geslin dari tadi trus nelfonin dan ngirim pesan berantai ga berhenti.
Sampai akhirnya Jake terpaksa harus angkat telfon Geslin karena udan mulai keganggu sama getaran yang ada di kantung celananya.
"Hallo.. Jake.. Akhirnya kamu angkat juga telfon aku " ucap Geslin dengan suara paraunya.
Jake diam tanpa suara.
Padahal dari nada suaranya, Jake tau kalo Geslin sekarang pasti lagi nangis.
"Kenapa kamu ga angkat telfon atau bales chat aku?"
"Kamu kenapa sih aku ga ngerti Jake?"
"Kamu masih marah gara-gara hal kemarin? Aku tau aku salah dan aku minta maaf"
"Kenapa kamu masih diemin aku? Tolong jelasin jangan gini"
Jake tetep diem dan cuma dengerin Geslin. Pertanyaan panjang Geslin ga ada satu pun yang Jake jawab.
Sampai akhirnya Jake buka suara.
"Jam 7 malem datang ke cafe middle" udah gitu langsung Jake tutup telfonnya.
Salfa yang kebetulan lagi sama Jake, heran banget sama tingkahnya hari ini
"Lu kenapa sih Jake?" tanya Salfa
Jake menghela napas
"Pusing banget gua.""Kenapa?"
Jake ga jawab pertanyaan Salfa, dia malah diam mikirin gimana caranya mutusin Geslin.
Jujur Jake udah ga kuat."Sal lu mau tolongin gua gak?"
"Tolongin apaan?" Tanya balik Salfa bingung.
"Nanti jam 7 ikut gua ya ke cafe middle."
Salfa bingung. ini Jake mau ngapain ngajakin dia ke cafe, tapi seneng juga sih kalo di ajak makan gratis.
"ngapain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RESTART | 02L
Teen FictionSetia aja ga cukup. Jadi ga salahkan bisa lirik yang lain?. - 02 line Au Star : 7 Oktober 2019 End : - /2019 Republish/2022 ©bubbleofbee