IGvsBB|9

3.1K 95 14
                                    

Mereka bilang mereka merindukan ku yang dulu, tapi nyatanya merekalah yang membunuhku dimasa lalu

-intan

Ice girl vs Bad boy comeback! Maaf baru di publish hari ini dan gak sesuai dengan yang dijanjikan.

Oke langsung aja 1k vote dan 50 komen lagi ya🖤

✨✨✨

Setelah mengantarkan Leo pulang kerumahnya, intan langsung berpamitan untuk pulang. Sambil mengemudikan mobil kesayangannya intan merogoh saku yang ada didalam tasnya untuk mengambil handphone miliknya.

Namun benda kecil tersebut seperti disulap menghilang. Tidak mendapatkan hasil intan yang dengan paniknya mulai menghamburkan isi tas nya tersebut ke atas jok disebelah jok pengemudi.

Shit hp gw mana sih!

Karena terlalu fokus dengan kegiatan mencari benda tersebut, intan lupa dan tidak memperhatikan jalan yang dilaluinya. Sadar akan cahaya silau yang datang dari arah depan, intan dengan paniknya membanting stir ke arah kanan. Sontak iya membelakan matanya ketika ia tau bahwa iya telah mengarahkan mobil ke sebuah jurang.

📍📍📍

Setelah terlelap dalam tidurnya Azka mendapatkan sebuah mimpi tentang dirinya dan juga intan. Namun didalam mimpi tersebut keduanya terlihat bahagia.

Azka yang mengenakan kaos abu-abu dipadukan dengan jaket jeans berwarna biru dan celananya yang berwarna hitam serasi dengan pakaian milik intan dengan baju berwarna putih dengan corak merah sedikit dan juga celana panjang yang menutupi mata kaki.

Mereka berjalan bergandengan tangan disebuah taman yang indah dihiasi dengan bunga-bunga yang bermekaran. Tawa mereka menambah suasana keindahan taman tersebut.

Namun perlahan yang semulanya bahagia dan terlihat indah berubah menjadi sedih dan sepi. Intan berjalan menjauhi Azka yang sedang memetik bunga untuknya. Azka yang menyadari bahwa intan seolah meninggalkannya berusaha untuk mengejar intan.

"Intan? Lo mau kemana sih jangan pergi tinggalin gue disini" -Azka

Senyuman tipis

Itulah balasan Intan kepada Azka

"Ntan, gue sayang sama lo jangan tinggalin gue begini" -Azka

Kita akan bertemu lagi, tapi bukan sekarang

Setelah mengucapkan kalimat terakhirnya, Intan benar-benar hilang dari pandangan Azka. Namun yang aneh setelah kepergiannya, dia menemukan bercak darah yang bercucuran di taman tersebut.

Bingung? Tentu saja. Darah ini?Milik siapa?. Pertanyaan itu terus muncul kedalam pikirannya hingga Azka terbangun dari tidur lelapnya.

Wooooahhhhh udah pagi ternyata

Gumamnya sambil meregangkan otot-otot miliknya. Setelah meregangkan ototnya azka kembali teralihkan dengan mimpinya semalam tentang dirinya dan juga, intan.

Apa maksud dari mimpi itu?

Kenapa intan pergi dan menghilang dariku?

Dan, darah siapa yang ada di taman itu?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut terus menerus memenuhi isi kepalanya. Bagaikan sebuah teka-teki yang belum terpecahkan dan masih menjadi tanda tanya yang besar.

Tidak mau terlalu ambil pusing karena hanya sebuah mimpi, akhirnya Azka beranjak turun dari kasur king size miliknya dan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

🕔🕔🕔

Didalam mobil Azka menyalakan hp nya mengotak ngatikan benda tersebut mencari nama kontak dengan tulisan 'Calonku'.

Setelah mendapatkannya, Azka langsung menuliskan teks pesan yang bertuliskan

'Hai bebih, selamat pagi. Sampai ketemu disekolah🖤'

Pesan miliknya hanya dibaca saja tapi tidak membalasnya.
Karena gak mau berpikiran negatif kepada orang diseberang sana akhirnya Azka pun langsung menjalankan mobil miliknya, meskipun Azka merasakan hal yang aneh, seperti tidak biasanya 'dia' hanya meread pesan dari nya tanpa niat untuk membalaskan pesan tersebut.

Lantas, siapakah yang mengambil alih handphone milik intan?

Ya, ternyata kontak yang bernama 'calonku' di dalam daftar nomor milik Azka ialah Intan. Namun siapa yang sedang mengambil alih handphone miliknya?

----------

Hai readers👏 gimana kabarnya hari ini? Semoga baik aja ya!
Oh iya kalian kangen gak sama Azka&Intan? Hari ini juga mereka kembali lagi loh🤩

Merasa digantungin? Buruan dilike dan tulis komentar kalian biar aku tau apakah kalian menyukai cerita ini atau tidak.

Oke sampai jumpa dipart-part yang mendatang! I love you 3000❤❤❤

Oke sampai jumpa dipart-part yang mendatang! I love you 3000❤❤❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih aku kasih foto berdua Azka&Intan. Yang jomblo gausah menghayal ya. Ingat kalian itu jomblo haha!😋

Salam hangat💙

Author&Semua cast


Ice girl VS Bad boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang