[M] ONE LAST TIME

2.8K 183 105
                                    

Warning! one part mengandung "BULAN ITEM 🌚"
And please play the mulmed and volume up for meresapi bacanya. Tengkyu.

[March 29, 2018]

-IRENE'S POV-

Tak terasa sudah hampir setahun aku tanpanya, setelah kejadian di taman itu aku sudah kehilangan kabar tentangnya.

Tapi aku sempat mendengar bahwa ia kini berada di Los Angeles untuk pengobatan dan juga tentu saja untuk melupakan kenangan buruknya dengan ku.

Aku juga mendengar bahwa Jisoo ikut dengan Seulgi disana. Mereka memang menjadi sepasang kekasih saat ini, memang Jisoo sangat pantas untuk selalu disisi dan menjaga Seulgi.

Apa lah daya aku yang hanya bisa membuat Seulgi terpuruk terus dan terluka.

Kalian pikir dengan kepergiannya Seulgi aku bisa dengan mudah move on dan menjalani hari-hariku dengan baik?

Jawabannya tentu saja tidak dan tidak akan bisa.

Aku masih berharap walaupun ini sangat tidak memungkinkan terjadi, aku masih berharap entah puluhan tahun nanti aku bisa bersama kembali dengan Seulgi.

Aku akan menunggu harapan itu terjadi walaupun rambutku sudah berwarna putih karena uban atau detik-detik sebelum aku menutup mata Seulgi bisa bersamaku kembali.

Aku gila bukan? Tapi demi tuhan aku masih dan akan terus mencintai Seulgi, rasa terus memiliki untuknya semakin besar kian hari berganti.

Entahlah aku rasa urat malu dalam diriku sudah putus karena aku yang dulu begitu menghancurkan perasaan Seulgi kini malah masa bodoh dengan semakin gencar untuk membuatnya mau memaafkan dan kembali denganku lagi.

Aku sangat bertekad dan akan berusaha semaksimal mungkin untuknya.

Setelah kepergiannya, aku rela memutuskan kontrak kuliahku di jurusan drama teater.

Masa bodoh walaupun aku sudah mau sidang kelulusan tapi Seulgiku lebih penting dibanding itu semua.

Dan untuk Taehyung, ia tetap melanjutkan kuliahnya seperti biasa dan tetap bertukar kabar denganku. Kami berdua sepakat tetap menjalin hubungan sebagai teman, dan kami juga sepakat enggan untuk mengingat kejadian tempo dulu.

Jika dia ada pertunjukan drama teaternya maka aku akan datang menonton dan mendukungnya, bukankah itu fungsinya teman?.

Kegiatanku saat ini hanya membantu kakakku menjaga toko bunganya. Random sekali bukan? Tapi seperti itulah kenyataannya, selagi aku masih terus mencarinya di Los Angeles aku pun tidak lupa mencari kesibukan sampingan lainnya.

Jika kalian bertanya mengapa tidak kembali mengikuti drama teater seperti dulu?

Karena aku sedikit trauma, aku akan mengingat semua awal mula kejadian buruk itu dengan Taehyung.

Jadi lebih baik aku berhenti dari dunia per-dunia teater sementara waktu sampai sekiranya aku bisa menjalaninya seperti dulu.

I was a liar, I gave in to the fire.
I know I should've fought it, at least I'm being honest.
Feel like a failure, 'cause I know that I failed you
I should've done you better, 'cause you don't want a liar.

-

-

-

-

-

-

Heol, aku baru sadar hari ini adalah ulang tahunku. Tahun lalu, aku masih bisa merayakannya dengan Seulgi walaupun pada saat itu ia masih dalam keadaan komanya.

A MESS | SEULRENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang