[M] #3 MORE THAN A MESS

2.4K 175 50
                                    

[ January 23th, 2018 ]

"Irene-ah, kita sudah menjalani hari bersama-sama selama ini. Tidak bisa ku pungkiri bahwa aku sangat mencintaimu, aku ingin kita hidup bersama dan membangun keluarga kecil kita. Will you marry me?"
Ujar Taehyung sambil membuka kotak kecil berisikan cincin tersebut.























Irene terkejeod Irene tercengank Irene shock bingits dong gaes. Kayak nun mati bertemu ain lalu terkejut.

Okay okay serius lagi bacanya, maapkeun sekian.












🔞🔞🔞 This chapter mengandung some skidipap, abusive and harassment part. 🔞🔞🔞

[HARAP TENANG. TIDAK MEMBUKA SESI HUJAT MENGHUJAT UNTUK CHAPTER INI!]

Diresapi bacanya sekalian nyalain mulmednya ye, biar makin nyes nyes gimana gitu. Apalagi resapi arti dari lirik itu ehe 😌.












Taman Hongdae.

"Irene-ah, kita sudah menjalani hari bersama-sama selama ini. Tidak bisa ku pungkiri bahwa aku sangat mencintaimu, aku ingin kita hidup bersama dan membangun keluarga kecil kita. Will you marry me?"
Ujar Taehyung sambil membuka kotak kecil berisikan cincin tersebut.

Irene terkejut bukan main setelah mendengar penuturan dari Taehyung tersebut. Ia tak menyangka dilamar saat ini juga.

Walaupun pada perjanjian awal, mereka hanya berhubungan pacaran selama Seulgi wamil dan setelah itu putus setelah Seulgi menyelesaikannya tapi tak menutup kemungkinan bahwa mereka juga ingin terus bersama.

Irene masih saja bungkam perihal ungkapan Taehyung barusan.

Tidak setelah...

( DORR !!! DORR !! )

"ARGHH!!"

Terdengar suara tembakan dan juga rintihan seseorang di depannya itu yang semakin membuat Irene shock bukan main.

Karena seseorang telah menembak tubuh Taehyung tepat di bagian hati dan kaki kirinya. Sehingga darah mulai keluar dari tubuh Taehyung dan membuat orang tersebut jatuh ke tanah.

"TAEHYUNG-AH!!! ANDWAE!!!" Teriak Irene sambil histeris sambil berusaha memeluk Taehyung yang sudah bersimbah darah itu.

"Taehyung-ah bangunlah!!! Jeball jangan seperti ini hiks hiks... JEBAL!!! TAEHYUNG-AH JEBALL!!!"

Taehyung sudah tak sadarkan diri dan hal itu semakin membuat Irene semakin menangis histeris.

Pada saat Irene membantu Taehyung untuk berdiri tapi tetap saja tenaganya tidak kuat karena dengan kondisi Taehyung yang sudah tidak sadar itu.

"TOLONG... SIAPAPUN TOLONG AKU!!! JEBAL TOLONG AKU!!!" Teriak Irene sambil berusaha kembali membawa Taehyung.

"TOLONG AK..." Ucapan Irene terpotong dikarenakan seseorang telah membekap mulutnya.

"Hmmpphh"

"DIAMLAH SEBELUM AKU MEMBUAT LELAKIMU ITU SEMAKIN LUMPUH BRENGSEK!!!" Ujar orang yang membekap mulut Irene tersebut dan sambil menggendong Irene ke suatu tempat yang tentu saja akan meninggalkan Taehyung sendirian.

Irene semakin terisak bahkan semakin meronta-ronta memukul orang tersebut agar bisa kabur tapi tenaganya sudah terkuras banyak hari ini. Akhirnya ia pasrah dengan semuanya dan mengikuti kemauan orang yang mengancamnya tersebut.

A MESS | SEULRENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang