How Tragic

1.2K 166 11
                                    


[ February 28, 2017 ]

-IRENE POV-

Hahh... Kapan musim dingin ini berhenti...
Aku harus segera bergegas mandi setelah itu dandan yang cantik biar dia semakin senang bersamaku. Yup! Aku akan pergi dengan lelaki itu. Setelah kegiatannya yang mungkin melelahkan jadi tidak apa bukan kalau aku mengajaknya pergi?

( Dddrrttt.... Drrttt.... )

Kekekekeke apa dia sudah tidak sabar bertemu denganku?

" Nee... Waeyo? " Jawab Irene.

" Kamu lagi apa? " Ujar orang tersebut.

" Kekekeke... Aku sedang menjawab telepon dari seseorang entah siapa ini "

" Wah jinjja? Kenapa tidak kamu tutup saja teleponnya nanti acara pergi kita jadi telat karena dia "

" Ini rencananya juga mau aku tutup teleponnya setelah ini. Yasudah ku tutup dulu ya telepon orang tersebut "

" Heyy jangan dong kekekeke, aku hanya bercanda "

" Lagian dasar aneh kekekeke, ini aku sedang beranjak mau mandi. Waeyo? "

" Ah seperti itu, baiklah aku akan pergi mandi juga kalau seperti itu "

" Ew dasar ikut-ikutan saja. Yasudah sampai bertemu nanti ne "

" Ne arasseo anyeong... "

Aku menutup panggilan tersebut dan memikirkan mengapa aku bisa bertemu orang aneh tersebut hahaha. Jjaa... Aku harus mandi sekarang karena pasti acara make upku akan lama hehehe...

-IRENE POV END-

||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||

-1 hour later-

( Tin.. tin.... )

Terdengar suara klakson mobil orang tersebut didepan gerbang rumah Irene.

Ya Irene saat ini tinggal di sebuah rumah dekat kampusnya di daerah Cheongdam-dong, alasannya karena dia sering pulang larut karena kegiatannya dan akan lelah untuk sekedar menaiki lift di apartemennya.

" Ah pasti dia sudah didepan gerbang. Aku harus bergegas pergi sekarang " ujar Irene sambil mengambil tas kecilnya.
Lalu ia menghampiri mobil tersebut lalu masuk ke mobilnya.

" Hey long time no see, sudah siap Nona Irene? " Ujar orang tersebut.

" Long time no see too, ne~ kajja.... Taehyung-shi " ujar Irene sambil tersenyum ke orang bernama Taehyung itu.

Irene berubah? Irene berpaling? Entahlah kita tidak tahu.

||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||

Seiring berjalannya waktu, kini Irene semakin disibukkan oleh kegiatan kampusnya.

Kini ia sudah mulai melupakan kegiatan rutinnya mampir ke restoran tteobeokki favoritnya...

Kini ia sudah mulai melupakan kegiatan rutinnya mampir ke taman bukit di pinggiran kota Seoul apabila dia ingin merefresh kan pikirannya...

Kini ia sudah mulai melupakan kegiatan rutinnya menjenguk orang tuanya di Incheon...

Kini ia pun sudah melupakan kegiatan rutinnya menghubungi kekasihnya setiap minggu...

Bahkan ia entah lupa apa memang terhalangi oleh kegiatan teaternya,

A MESS | SEULRENETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang