Awal mula gw kenal dan deket sama Jeno, Haechan, Chenle, Jisung, Renjun itu dari sini nih.
Jadi waktu itu gw sama temen gw si Somi, Jeon Somi adeknya Jungkook lagi nonton konser Shawn Mendes. Iya berduaan doang soalnya temen gw pas diajak pada lagi bokek.
Dan pas gw uda masuk ke venue konser nya dimana orang orang tuh pada rame lari sana sini buat dapet spot depan biar bisa nge liat Shawn dengan jelas, tiba tiba gw ama Somi pisah gitu aja dong.
Gw dapet tempat yang lumayan depan sih 3 ato 4 baris dari yang paling depan gitu. Dan pas orang orang masih ngantri di depan buat masuk ke area konser nya, gw chat Somi buat nanyain dia dimana. Ya kan serem gitu ga si uda pergi cuman berdua trus malah ilang-ilangan.
Somai
You
woi
lu dimana anjer
rame bat
bau ketek taiSomai
mana gw tau anjing gw dmn
sebelah gw org pake sepatu item
sebelah kiri gw maksudnya
dia pake baju merah
eh bukan merah de keanya
maroon gitu si
gatau juga anjing gelap
ato pink yeYou
ga nge bantu si som
tar kalo dah selesai jan langsung keluar
tungguin gw ya biar ga misah"Somai
iye lu jugaYauda dah yang penting gw uda dapet kabar Somi ya gw agak lega dikit lah yang penting. Lama lama venue tambah rame dan sesak. Gw uda ngerasa orang belakang gw kea dorong dorong gitu biar gw nya agak kedepanan. Ya gw kesel dong yauda gw langsung noleh kebelakang gitu buat liat orangny.
eanjing ganteng tai
Gajadi marahin deh hehe. Eh tapi keanya dia uda sadar gitu gw liatin dan dia langsung blg "Eh sorry belakang gw pada senggol-senggol, maaf ya." Gila ga si peka bat:(
Ya gw balesin "Hehe iya gapapa." sambil kasih senyum manis gitu dong hehe lumayan.
Akhirnya setelah semua orang uda dipastikan masuk venue, lampu lampu yang tadinya masih nyala beberapa dimatikan dan lampu stage nya dinyalain dan keluarlah pembawa acara malam ini.
Suasana disana uda tambah rame dan gw sendiri uda keringet dingin ga sabar ketemu suami yang dari dulu ldr an itu hehe.g
Akhirnya Shawn juga dipanggil buat keluar dan keadaan semakin ricuh. Semua orang uda siap siap juga sama ponsel masing masing buat nge rekam si Shawn nya itu.
Shawn nya baru dipanggil aja semuanya udah pada heboh senggol senggol yauda lah gw maklumin aja kali ya karna emang rame banget.
Shawn pun nyanyiin lagu pertama dan langsung balik rusuh lagi. Tapi emang ganteng bat si gela.
Shawn pun lanjut menyanyikan satu per satu lagu lagu yang ada di album baru nya itu. Tapi ada aja yang sedari tadi ngusik dan bikin gw ga nyaman.
Dimulai dari yang awalnya senggol-senggol yang gw kira emang ga sengaja tapi ternyata dia masih tetep ngelakuin hal tersebut di lagu lagu selanjutnya juga. Trus juga dia yang teriak-teriak di kuping gw bikin gw makin keganggu.
Gw uda abis kesabaran dan langsung aja noleh ke dia pake tatapan membunuh gitu.
"Mas bisa ga senggol-senggol ga." tanya gw dengan suara yang agak dikencengin biar dia kedengeran. Tapi yang gw dapetin malah dia yang tetep asik teriak-teriak tanpa memperdulikan gw disini uda kea mau nonjok anu nya biar diem.
YOU ARE READING
you; na jaemin
Romancebaca duluu gw bingung summary nya mo ap • harsh words • typos