ketemu

30 12 5
                                    

Selesai dari nonton tadi kita semua keluar dari bioskop. Yaiyala lu mo ngapain lagi disana.

"Dah pada laper blm."- Renjun

"BANGET. LAPER BANGET." - Jisung

"Eh astaga kaget anjeng jawabnya santai aja kampret." -Jeno

"Gw uda mayan sih. Tadi sial banget masa gara gara ada setan, popkron gw loncat masa ikutan kaget dia." -Haechan

"Popcorn si chan.."

"Ah itu lah." -Haechan

"Yoda mo makan apa." -Jaemin

Setelah berdiskusi cukup lama akhirnya kita semua uda sepakat bareng mau makan dimana.

📍Tempat Makan.

"Udah itu aja kak."

"Oke tunggu sebentar ya kak."

Selesai memesan, yang lain kembali berbincang-bincang satu sama lain gitu.

"Eh iya ra, lu sekolah mana si." tanya Haechan tiba-tiba yang seketika buat semua orang dimeja natap gw seolah-olah mereka juga sama penasarannya kayak Haechan.

"SMA Neo Culture."

"Ohh, sekolah Jaemin dulu tuh." ucap Haechan yang setelah itu membuat keadaan menjadi hening?

"Eh iya lu kelas brp?" tanya Jisung agar berusaha membuat suasana kembali seperti sebelumnya.

"11."

"Lah anjir gw kira selama ini lu masih smp wei." -Jeno

"Hehe napa gara gara gw cute ya."

"Idih apaan amit amit anjrit awal ketemu aja gara gara ribut ama lu. Cute darimana nya coba garang gitu." -Renjun

"Heh ngatain gw garang lu." ucap gw langsung nyubitin lengan Renjun yang duduk di kanan gw berkali-kali biar ngerasain mampus tu anak.

"Tu kan kumat lagi." -Jeno

"Permisi kak ini pesanannya." ucap seorang pelayan menghentikan aktivitas gw sembari meletakkan makanan yang kita pesan tadi diatas meja.

"Sudah semua ya makanannya. Terima kasih, selamat makan." ucap pelayan tersebut sebelum meninggalkan meja kita.

Tepat setelah pelayan tersebut meninggalkan tempat kita, mereka langsung menyantap makanan mereka sendiri. Ga juga sih. Ada Haechan yang lagi diem-diem ambil makanan Jisung yang lagi noleh ke arah lain.

Ya intinya mereka lagi makan, sedangkan gw masih sibuk sama hape gw sendiri waktu dapet notif chat. Awalnya sih mau gw biarin bentar ampe selesai makan tapi pas gw baca namanya, gw langsung aja buka chat an nya.

Markeuu

Markeuu
p
p
lagi ama siapa?

You
temen?
knp

Markeuu
lagi di lippo ya

You
iya
eH kok tau

Markeuu
liat meja ujung kanan deh

Gw langsung menjauhkan sedikit hape gw dan ngeliat ke arah ujung kanan dan ngeliat ada Mark yang lagi lambai-lambai sambil senyum ke gw. Ya gw senyumin balik dong.

Mark lagi ga sendiri disana. Ada temen temen dia yang juga dari tim basket semua. Beberapa juga ada yang ngeliat dan ikutan nyapa gw pas mereka ngeliat ke arah lambaian tangan Mark.

you; na jaeminWhere stories live. Discover now