senin

19 7 2
                                    

oiya btw buat yg gatau cup itu apa, cup itu semacam acara tahunan sekolah, nah acara nya tuh kayak ngundang sekolah lain ke sekolah kalian buat kalian adain pertandingan, biasanya tuh pertandingannya ada basket, futsal, volley ato olahraga lainnya itu terserah sekolah kalian bisa nentuin gitu. nah biasanya acaranya itu diadain selama seminggu gitu deh.

———

Senin. Hari yang paling dibenci oleh hampir seluruh murid di sekolah. ye itu sisanya gatau dah lututnya keram ape gimana bisa betah di hari senin. Hari dimana mereka harus mengawali pagi mereka dengan dijemur dibawah panasnya terik matahari.

Hari dimana mereka akan memulai rutinitas membosankan selama 4 hari kedepan hingga akhirnya bertemu lagi dengan Jumat.

Dan sekarang adalah waktu dimana Hera akan merasakan itu semua.

"KUDANIL BANGUUUUUUN!" tau lah ya suara siapa pagi pagi gini uda didepan kamar gw.

"GW UDA BANGUN ANJEEEEENG!"

"YAUDAH TURUN MAK- HEH LU BILANG APAAN BARUSAN!"

"ANJENG."

"SIALAN GW DIKATAIN LAGI CEPETAN TURUN SARAPAN."

"IYA."

Setelah mendengar langkah kaki abang gw menjauh dari pintu kamar gw, gw pun langsung cepet-cepet menyudahi aktivitas- make up tipis -gw dan langsung turun kebawah buat menyantap sarapan bersama.

"Pagi sayang." ucap abang gw- Kim Taehyung- saat menyadari kedatangan gw di meja makan.

"Diem lu pagi pagi jan bikin gw mual plis." balas gw sembari duduk di hadapannya.

"Elah di luar mah cewe cewe uda pada ngemis gw panggil sayang, lu doang yang ga asik emang." ucap abang gw sambil ngasih roti yang udah di selai in ama selai coklat.

"Emang ga asik gw mah." gw pun nerima rotinya dan langsung aja makanin.

"Eh lu ga sekolah?" tanya gw yang baru sadar atas pakaian yang dia pake, cuman kaos putih biasa doang.

"Sekolah, nanti pas upacara selese."

"Ah 'upacara selese' maksud lu sekalian bolos jam pertama pelajaran kan lu."

"Hehe." balas abang gw saat gw ciduk in karna dia emang uda sering bolos kea gitu ama temen-temennya.

"Uda kelas 12 jan bolos trus lah lu mau ga naek kelas? Cepet ganti seragam ato gw lapor guru bk ntar."

"Ah elah punya adek gabisa diajak kerja sama kea gini nih, sial." ucapnya langsung memasukkan gigitan terakhir rotinya dan bergegas ke atas untuk mengambil kemeja seragamnya.

———

Akhirnya upacara selesai dan sekarang para murid lagi jalan buat masuk ke kelas biar bisa ngadem cepet-cepet. Termasuk gw yang selama di koridor uda sambil kipas-kipas pake topi sekolah yang tadi gw pake upacara.

Baru aja mau menempatkan bokong gw ke tempat duduk tiba-tiba ada aja yang manggil gw. Gw pun langsung aja segera ke depan kelas.

you; na jaeminWhere stories live. Discover now