1

434 23 0
                                    

"Mau berangkat bareng neng cantik?"

"Heh! Apa apaan lu deketin adek gua. Gak ada! Gak ada! Minju berangkat bareng gua!" kata Tzuyu yang udah pake helm.

Senyum Jaemin luntur gitu aja "Kakak cantik..... Plis yaa,ijinin aku berangkat sama adek kakak iniii" kata Jaemin sambil megang tangan Minju.

"Udah lepas lepas! Berangkat buruan,ju!" kata Tzuyu ngelepas tangan Jaemin dari tangan Minju.

Minju langsung buru buru naik jok motor dibelakang sebelum Jaemin di omelin,atau lebih tepatnya di judesin lagi sama Tzuyu.

"Dadah Minju!!! Dadah kakak cantik!!"

Pas motor Tzuyu udah jauh,Jaemin langsung buru-buru panggil Minhee buat berangkat.

"Minhee!!! Woy,keluar lu!! Atau gua bakar ni rumah!!"

Bruk!

"Heh,bocah!! Lu bakar rumah ini,gua penjara lu!!" kata Eunbi yang ada di lantai atas rumah sambil ngelempar ember ke bawah.

"Aww!!! Sakit kak!! Saoloh,cuma canda kakak cantik..... Jangan lempar ember juga." kata Jaemin ngadu kesakitan karna embernya pas kena kepalanya.

"Udah bang,gece!! Berangkat!!" kata Minhee tiba tiba nepuk bahu Jaemin yang bikin Jaemin kaget setengah mati.

"Yeehhhh.... Lu yang lama!!! Dasar!! Gak pernah ngaca sii"

Minhee nya nyengir. Abis itu mereka berangkat aja.



















"Jin,berenti bentar deh,gua mau kesitu dulu" kata Yeji sambil nunjuk Indomart.

"Oke sip,sono turun!"

Abis itu Yeji turun dari motor,Hyunjinnya nungguin.

Beberapa menit kemudian.

"Udah yok,lanjut!"

"Beli apaan dah?" kata Hyunjin sambil ngintip isi kantong plastiknya.

"Beli roti"

"Tumbenan beli roti"

"Roti Jepang maksudnya,gua kira lu ngintip udah tau isinya"

"Oh"




















"Chaewon!"

Chaewon yang baru masuk gerbang celingak-celinguk nyari sumber suara.

Ternyata Yeji yang manggil di samping pohon deket gerbang.

"Ooh,disitu toh"kata Chaewon ke diri sendiri.

"Iya apa?"

"Jadi,hari ini kan si Yeonhee ultah,lu udah tau belum kalo yang lain pada mau bikin surprise nanti sore. Ini rencana kak Irene sih,kita semua mau"

"Okey,gua ikutan"

"Pokoknya kalo lu ketemu dia pura pura nggak ngeh kalo dia itu ada disitu. Jangan sampe lu bocorin"

"Asyiap bosku!"















"Jungkook!! Kamu kuliah jam berapa hari ini?" tanya Irene yang lagi nonton TV. Jungkook nya sih lagi jalan ke kamar ngambil jaket.

"Ini bentar lagi mau berangkat,Kak"

"Ouh,Oke"

Tiba-tiba ada yang duduk disamping Irene. Irene nya nengok,ternyata Dahyun.

"Kalo kamu Dahyun?"

"Hah?! Apa kak?"

"Emm.... Itu,kamu berangkat kuliah jam berapa"

"Aku kuliah malem"

"Oh"

"Mau kak??" kata Dahyun sambil nunjukin cemilannya.

"Enggak makasih......... Kamu makan mulu nanti gemuk loh"

"Kalo aku gemuk nggak apa apa kok,aku ikhlas" jawab Dahyun sambil nyengir. Irene nya geleng geleng aja.








-------------------------TBC-----------------------








Vote and Comment juseyooo

Kembar & Kakak AdekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang