Hari ini hari Minggu,waktu paling berharga bagi penghuni rumah ini. Karena bisa kumpul kumpul.
Jadi sekarang mereka ngumpul di ruang keluarga. Yang tua-tua pada duduk di sofa. Kalo yang lain duduk di karpet.
"Sekarang adek kita ada yang mulai pacaran" kata Eunbi.
"Enggak pacaran kok!" bantah Minhee.
"Cie ngaku..!!!!" bales Eunbi.
Jaemin langsung senyum ngeselin "oh... Itu yang lu bilang,Hee? Namanya siapa?"
"Namanya kalo nggak salah Yu-yu-yu-... Hmm siapa ya?" tanya Eunbi.
"Yujin?" tanya Minju.
"Nah iya! Kok kamu tau sih?" tanya Eunbi.
"Yujin yang itu loh Kak,yang suka kesini main sama Minju" kata Tzuyu ke Eunbi.
"Oh,yang tinggi itu ya? Bukannya dia masih muda?" kata Irene.
"Iya... Masih kelas 9" kata Minju.
"Tadi kan kakak nanya,kamu tau dari mana?" tanya Eunbi ke Minju.
"Ituu.... Yujin suka cerita kalo dia dideketin sama Minhee" jelas Minju.
"Oh"
"Hari ini ada yang mau cerita?" tanya Irene. Udah biasa kalo ngumpul suka cerita cerita.
"Aku sama Chaewon mau cerita" kata Yeji.
"Cerita apa?" tanya Chaewon ke Yeji.
"Yang pas di toilet itu loh" jawab Yeji.
Yeji sama Chaewon cerita kejadian yang ngintilin Yeonhee di sekolah.
"Itu seriusan waktu lo habis dari kamar mandi langsung ke kelas kan?" tanya Chaewon ke Yeonhee.
"Iya beneran! Kan pas gua balik ke kelas juga lu sama Yeji udah dikelas" jelas Yeonhee
"Jadi itu siapa?" tanya Yeji takut.
"Yaa setan lah" jawab Felix enteng.
"Gua gak berani ke kamar mandi itu lagi." kata Yeonhee.
"Sama" Yeji & Chaewon.
"Won,lu udah tau belum kalo Felix kemaren jalan sama cewe?" tanya Jaemin.
"Sama siapa? Gak tau gua" jawab Chaewon.
Perasaan tua line cuma pada nyimak aja deh - minjiuwuuwu.
"Itu Nancy loh" kata Hyunjin.
"Nancy? Janganlah lix" mohon Chaewon ke Felix.
"Emang kenapa?" tanya Felix.
"Gua sering liat dia kerumah cowo beda beda tiap malem. Gua gak tau sih tujuannya ngapain,tapi yang jelas dia tampilannya orang gak baik. Tapi gua juga tau,jangan liat orang dari depannya." jelas Chaewon.
"Tuhkan Lix,gua juga udah pernah bilang sama lu! Gua juga sering liat dia kayak gitu" tambah Jaemin.
"Iya" jawab Felix pake muka lesu.
Abis itu Felix langsung pergi ke kamarnya,nutup pintu kenceng.
"Hayoloh Min! Felixnya ngambek" kata Hyunjin.
"Diem bisa nggak sih Hwang Hyunjin" suruh Yeji.
"Udah-udah,mending kita beres beres aja,kakak mau masak soalnya. Eunbi,Dahyun,Tzuyu,Bantuin kakak! Yeonhee,Yeji,sama Minju beresin ruang bawah! Hyunjin,Jaemin,sama Minhee bersihin ruang atas! Sungjin sama Jungkook beresin teras! Chaewon coba bujukin Felix dulu,deh" suruh Irene.
"Iya kak" kata Dahyun mewakili.
Chaelix side
Pintu kamar kebuka,nampilin Felix yang tiduran ngebelakangin pintu.
"Lix"panggil Chaewon sambil nutup pintu dan nyamperin Felix.
"Lix,udahlah! Gak usah dipikirin,belum tentu yang keliatannya baik itu baik,dan yang keliatannya jelek itu jelek"
"JADI MAKSUD LU NANCY ITU GAK BAIK HAH?!" bentak Felix.
"Lix,dari dulu,lu itu gak pernah bentak gua sama sekali. Lu tau itu?" tanya Chaewon baik baik.
Felix buang napas lama "Gimana gua gak marah?! Lu ngejelekin Nancy!"
"Gua gak pernah ngejelekin Nancy,gua cuma bilang gua sering liat! Gua juga udah bilang kalo gua gak tau juga"
"TAPI TETEP AJA LU BILANG DIA TAMPILANNYA ORANG GAK BAIK! GAK USAH BERKHIANAT JADI SAUDARA!!" bentak Felix lagi. Kali ini Felix ngelempar bingkai foto yang fotonya mereka berdua.
Tanpa disengaja air mata Chaewon udah turun gitu aja ngeliat kembarannya mecahin bingkai foto mereka berdua. "Apa lu inget lix,gua itu kakak lu! Ngertiin dikit bisa nggak?"
"Gak! Lu bukan kakak gua!" kata Felix sambil tiduran lagi,terus nutup dirinya pake selimut sampe atas.
Chaewon ngapus air matanya abis itu dia keluar dari kamarnya. Dia kaget pas buka pintu tiba tiba ada dua orang yang mukanya ada di depan pintu.
"Eh Chaewon" sapa Jaemin.
"Kan?! Dibilangin apa?! Jangan nguping!" kata Minhee yang lagi nyapu. Terus nyamperin Chaewon "Mbak Chaewon baik baik aja?" tanya Minhee.
Chaewonnya ngangguk.
"Mau pelukan nggak mbak?"
Chaewon nya ngangguk lagi. Minhee nya meluk sambil nepuk nepuk kepala Chaewon pelan. "Semangat mbak Chaewon buat ngadepin bang Felix!! Sabar terus mbak!"
"Iya makasih" jawab Chaewon.
Jaemin sama Hyunjin si pelaku nguping cuma ngeliatin aja.
-------------------------TBC-----------------------
vote and comment juseyooo~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar & Kakak Adek
FanfictionCerita tentang Tzuyu-Minju,Dahyun-Yeonhee,Irene-Eunbi,Sungjin-Jungkook,Jaemin-Minhee,Hyunjin-Yeji,Chaewon-Felix tinggal berempat belas dalam rumah yang sama.