3. ✨All about 'curcol'✨

2.7K 343 19
                                    

Hallo,👋🏻











Kalau ada typo, kritik ataupun saran. Kolom komentar terbuka buat kalin semua.


















"KAKKKK MASAK DONG," Hyewon yang lagi main sama Chiro alias kucing betina peliharaannya jadi kaget. Bahkan Chiro pun yang tadinya anteng di pangkuan Hyewon jadi ngamuk dan lari entah kemana.

"Gak usah teriak kan bisa!" balas Hyewon galak, sebel banget dia tuh kalau Minju udah teriak-teriak gitu.

Minju yang dimarahin sama Hyewon pun langsung ciut. "Ya maaf, habisnya laper banget sih. Masakin sesuatu dongggg."

"Bikin coco lumer aja mau gak? Atau donat gitu, gue lagi pengen yang manis-manis soalnya."

"Liatin gue aja," Hyewon langsung nempeleng muka Minju yang menurutnya sangat amat menjijikan dengan cengiran kuda kayak gitu.

"Aduh becanda, bikin semuanya donggg laper banget nih!!" Minju lari kecil nyusul Hyewon yang udah duluan ke dapur.

"Potongin coklatnya dong, kecil-kecil aja tapi."

Minju nurut dan ngambil coklat dan mulai mencincangnya kecil-kecil di atas talenan. "Udah nih ada lagi gak?"

"Halusin kentangnya, abis itu hancurin regal" Hyewon ngasih baskom yang berisi kentang dan alat penghancur kecil yang digunakan untuk menghaluskan kentang.

"Lo curiga sama mama gak si?" Hyewon yang lagi ngaduk heavy cream sama mentega mulai gosipin mamanya.

Minju mikir bentar. "Emang kenapa?" Tuh kan emang lemot dia tuh kalau soal beginian.

Hyewon gemes pengen jambak pankreasnya Minju. "Gini ya, lo ngerasa aneh gak si kenapa mama jadi seringgg banget dinas gitu mana lama lagi. Terus mama juga sering banget motong jatah kita. Kalo menurut lo kenapa?"

"Bener juga, apa jangan-jangan mama mau nikah? Dihhhh punya papi tiri dong kita."

"Nah makanya, lagian kalau mau nikah juga ngapain sih potong-potong uang jajan kita? Mau semegah apa nikahannya? Tasya Farasya? 7 hari 7 malem? Sandra Dewi? Yang kayak putri-putri disney? Idie ga inget umur banget dehh."

Nah kan, gak jadi masak malah gosip terossss.

Meanwhile,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Meanwhile,

"Diem-diem aja, nonton yok nonton!"

Rose yang semula bosan dan hanya memakan es batu pun menoleh dan berteriak heboh. "JOKER LET'S GO!"

"DEAL!!"

Akhirnya serombongan bapak-bapak dan ibu-ibu yang katanya lagi dinas itu siap-siap ke mall terdekat buat nonton sambil nongki-nongki.

Of course diperjalanan para ibu-ibu pun ngerumpi di kursi belakang dengan santainya.

"Aku setres deh lama-lama ngurusin anak lanang yang kerjaannya naik gunung terus, katanya mau bikin project film lah, mau ngumpulin view sunset dari berbagai tempatlah. Gak tau apa ya orangtuanya khawatir gitu dirumah, disuruh les juga katanya gak mau di rumah juga jarang banget belajarnya. Rata-rata nilainya sih alhamdulilah selalu stabil 85 keatas, tapi ya gitu Males belajar anaknya," curhat salah satu rekan kerja Rose yang namanya Mina.

Single Mommy -Rose BlackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang