5. ✨Calon mantu✨

3.2K 358 36
                                    

Hallo,👋🏻
















Kalau ada typo, kritik ataupun saran. Kolom komentar terbuka buat kalin semua.


















+62 85457962578

|Selamat siang
|Dengan Ibu Rodela Sekar?

Iya saya sendiri|
Ini siapa ya?|

|Saya Jaehan Hyuno
|Pelanggan tadi siang

Ah iya|
Ingin membicarakan soal dekorasi?|

|Sepertinya lebih sopan jika kita bertemu langsung
|Apakah anda besok ada waktu?

Malam saya ada|
Sekitar pukul 7|

|Besok datang saja ke kantor saya
|Perlu jemputan?

Tidak perlu|
Kirim saja alamatnya|

|Baik akan saya kirimkan secepatnya
Read

"Dek besok kamu berangkat les bareng Sanggala ya," Rose menolehkan kepalanya kenan dan kekiri. Kepalanya pegal, pekerjaan kator baru saja selesai.

Minju yang awalnya sibuk bermain bersama Chiro beralih melihat sang mama. "Loh emang mama mau kemana?"

"Mama mau ketemu klien."

Minju memicingkan matanya. "Malem-malem gitu?"

Rose mengangguk. "Mama kan kalau siang gak bisa."

"Jauh gak? Mama pulang jam berapa?" "Chiro ambil," Minju melemparkan mainan berbentuk ikan.

"Gak jauh, masih kawasan simpang lima."

"Good girl," Minju mengelus dagu Chiro sayang. "Mampir DP bentar ya ma beliin dimsum."

"Mana uangnya," Rose menodongkan tangannya.

Minju mendecih. "Ih pake uang mama lah."

"Katanya yutuber masa gapunya uang," sindir Rose.

Minju cemberut. "Ih uangnya mau buat beli lensa baru."

"Rusak lagi emangnya?"

"Enggak sih, biar lebih jernih aja videonya."

Rose menggelengkan kepalanya. "Yaudah, mamah mau ke kamar dulu langsung tidur. Jangan lupa kunci pintu kalau kakak udah pulang."

.
.

Jadwal Rose pulang dari kantor itu jam 5 sore. Biasanya dia bakalan langsung pulang, tapi kali ini gak biasa. Dia pulang kantor langsung cabut hotel. Siap-siap buat ketemu sama Jaehyun.

Dia chek in buat mandi, makan, dan siap-siap. 1,5 jam cukup lah buat siap-siap. Lagian jarak hotel sama perusahaan Jaehyun cuma 15 menit.

"Mendingan dress apa blazer + turtle neck," Rose berkaca sambil menimbang-nimbang mendingan pake dress apa blazer seperti biasa.

Trio macan🐯

Rose : siapa yang ganti nama grup

Kakak : Bukan aku

Adek : Aku ma!
Adek : Bagus kan?!

Rose : 😑
Rose : Kamu yang macan dek, tiap hari teriak-teriak terus

Single Mommy -Rose BlackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang