4. ✨ Cantik✨

3K 351 19
                                    

Hallo,👋🏻





Jadi ceritanya aku ubah mulai part ini, jangan bingung ya





Kalau ada typo, kritik ataupun saran. Kolom komentar terbuka buat kalin semua.














Hari ini jadwal Rose buat ngecek toko, udah 2 minggu dia cuma ngontrol dari hp aja. Gak enak juga sama pegawainya kalau gak pernah dijenguk.

"Mamah mau ke toko?" Minju masih duduk di tangga, kebiasaan cewek itu kalau habis bangun.

Rose mematikan kompor, dia abis bikin cumi bakar permintaan si sulung. "Iya, kenapa? Mau ikut?"

Minju mengangguk, dia suka banget sama yang namanya bunga. Persis kayak mamanya.

"Yaudah mandi dulu habis itu sarapan, sekalian ajak kakak. Pulang dari toko kita belanja bulanan," Rose masih sibuk nyuci perkakas yang dia gunain buat masak tadi.

Minju bangun dari duduknya dan pergi ke kamar Hyewon. Dia yakin 5000% kalau kakaknya pasti belum bangun.

"Hye bangun Hye," Minju menggoyangkan badan Hyewon brutal.

Dia gak berani lagi macem-macem sama Hyewon, takut karma. Kakaknya itu 11 12 sama dukun omong-omong.

Hyewon yang ngerasa keganggu pun akhirnya bangun. "Cepetan bangun, udah ditunggu sama mama."

"Mau kemana?"

Minju bangkit dari duduknya. "Ke toko, abis itu belanja."

"Bawa kamera gak? Ngevlog?" Minju lupa, dia harus filming buat konten yutupnya.

"Pakek kamera lo dong kak, punya gue batrenya habis," kata Minju yang diakhiri cengiran lebar khas nya.

Hyewon mencebik sebal, adiknya itu udah ceroboh pikun pula. "Yaudah, keluar sana gue mau mandi."

"Uwuwww makasih kakakku yang cancieee," kata Minju sambil nguyel-nguyel pipi Hyewon. Namun tak lama karena tangannya ditepis kasar sama Hyewon, kakaknya itu jijik sama hal-hal kayak gitu.

.
.

Mobil Ayla merah yang ditumpangi Rose dan si kembar udah keluar dari perkampungan menuju jalan raya. Sebenernya toko bunga milik Rose ini gak jauh-jauh amat, cuma karena mau belanja aja makanya pake mobil. Biasanya kalau emang mau ngecek toko doang Rose dateng ke toko naik sepeda.

Meskipun judulnya kota, tapi semarang gak sepadet kota-kota lainnya. Jalannya emang rame tapi jarang macet.

Trotoar disini juga lumayan lebar dan enak dibuat jalan, pohon-pohon masih ada jadinya gak panas.

"Hallo teteh geulis!!" Sapa Minju pada perempuan berambut pendek yang lagi nata bunga. Namanya Kaeun, dia orang sunda tapi pindah ke semarang karena ikut suaminya.

Kaeun yang dipanggil noleh kebelakang lalu senyum. "Hallo cantik!"

Mereka asik cipika-cipiki, maklum udah lama gak ketemu.

"Lagi ngerangkai buat siapa?" Rose menyipitkan matanya, tidak biasanya orang memesan bunga stephanotis apalagi dalam jumlah yang cukup banyak.

Kaeun ngelanjutin aktivitasnya. "Ini buat pelanggan bu, kalau tanggal segini emang sering pesen bunga kayak gini," jelas Kaeun.

"Saya mau keliling sebentar, kalian bantuin Kaeun jangan di recokin!"

Si kembar mutar bola matanya jengah. "Udah ah sana mamah pergi aja," durhaka banget emang.

Single Mommy -Rose BlackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang