Hallo,👋🏻
Aduhhh maaf banget ya ini baru bisa update akunya😭😭 dari kemarin sibuk ngurusin UTBK sama persiapan daftar UM soalnya😭 semoga masih ada yang mau baca ya🥺
"Sini kak aku aja yang depanin," Aisha ngambil kunci motor yang ada di meja deket tv.
Minju udah siap, leging warna item chek, sport shirt chek, tupperware chek, sepatu chek, rambut belum siap masih amburadul dan ada sisa tepung dikit.
"Sini-sini rambutnya tepung semua," Aisha ngusap-usap kepala Minju supaya tepung-tepung yang ada di rambut Minju jatuh.
Minju menguncir kuda rambutnya. "Beneran gak mau ganti celana? Kita mau ngegym lho," yang bener aja masa mau ngegym tapi outfitnya kayak gini.
"Aku liatin mbak aja nanti sekalian videoin sama foto-foto buat ig," ucap cewek itu yakin.
"Dih ya jangan, sana ganti celana dulu!"
Aisha dengan malas naik lagi ke kamar Minju buat ganti celana.
"Nih udah, yok berangkat."
Minju menelan kripik kentang terakhirnya. "Emang lo punya sim dek?"
Aisha nyengir. "Hehe gak punya, apa pinjem punya mama aja?"
Minju memutar bola matanya malas. "Yaudah gue yang boncengin," Minju udah siap dengan jaket, sapu tangan, dan helm coklatnya yang terdapat banyak sticker dengan muka anggota smash, Minju smashbles omong-omong.
"Lo beneran bisa kan mbak? Gue berat lohh," Aisha khawatir, badan Minju ini kecil sedangkan badannya bongsor kayak galah rambutan.
"Cepet naik apa gue tinggal?" Ucap Minju jengah. Anak sahabat mamanya ini benar-benar rebel.
Aisha buru-buru pake helmnya dan naik ke motor dengan hati-hati suapaya gak oleng.
"Mas Younan itu yang mana si mbak?" Aisha penasaran, Minju selalu cerita tentang Younan tapi Aisha tidak pernah sekalipun melihat seperti apa paras Younan.
Minju nyetir sambil senyam-senyum sendiri. "Adalah nanti, yang ganteng sendiri yang badannya paling keker, yang senyumnya paling manis."
"Ganteng, keker, senyum manis. Dedy Corbuzier?"
.
."Jei Eich," Aisha membaca plang nama gym yang terpampang di atas tempat gym yang mereka kunjungi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Mommy -Rose Blackpink
ЧиклитKehidupan Rose sebagai single parent alias janda yang harus mengurus kedua anak kembar ajaibnya dengan tingkahnya suka bikin sakit kepala. -aca, 2019