1.Azka Syahputra

46 3 0
                                    

Suasana pagi terlihat ceria.

Perkenalkan namaku Novanda Ayundara,aku merupakan siswa baru di SMAN 8

_______________________
Aku melangkahkan kaki dengan malu-malu,aku bukanlah gadis yang cantik seperti gadis lainnya.

Ku angkat wajah ku yang menunduk,Banyak gadis yang berbincang dengan teman barunya.

Ku harap aku bisa mendapatkan sahabat yang benar-benar melihat ku sebagai Manusia bukan robot yang di paksa melakukan perintah yang tak wajar.

Brukk

"Woy kalo jalan liat-liat dong" kata seorang gadis
aku tak berani melihat.

" Jangan nangis woy!!!Gue gak ngebentak"lanjut gadis itu mengulurkan tangannya seperti ingin membantuku,

aku menyambut ulurannya dan berdiri " Alina Syahputra" katanya memperkenalkan diri seraya mengulurkan tangan " A..ku Novanda Ayundara"sahut ku menjabat tangannya.

Aku memperhatikan
penampilan Alina
dengan yang agak berandalan,Baju seragamnya keluar dan sepatunya berwarna putih " Dahlah,gue mau kesana dulu.Moga kita sekelas ya" katanya membuatku berharap sama dengannya.

Alina satu-satunya orang yang menegurku selama PLS.

Aku berjalan menuju ruangan ku,tepatnya ruang 6.Ku lihat banyak yang memainkan hp dan bersenda gurau.

Aku tak ingin menegur mereka karna tak punya rasa percaya diri.

"Mohon agar seluruh siswa Baru agar berkumpul di lapangan"

Aku segera keluar dari kelas dan menuju lapangan lalu berbaris di paling belakang.

Kepsek, ku lihat sedang memberikan wejangan bagi semua siswa baru
dan tanpa ku sengaja aku melihat seseorang yang berdiri di samping kepsek.

Hatiku bergetar melihatnya,entah mengapa aku merasakan sebuah rasa yang tak pernah ada sebelumnya.

" Disamping kanan ibu ini merupakan ketua MPK di SMAN 8 yaitu Azka Syahputra dan di samping kiri ibu,adalah Andika Kevano,ketua osis di Di SMAN 8" kata Kepsek ' namanya Kak Azka ' batin ku.

_______________________
YurikoYui-Chan

Mznnrski_

Thanks buat sahabat aku :*

Story My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang