4.Sahabat Baru

23 3 0
                                    

Sekembalinya kami dari kantin,Alina segera memberikan ganti uangku yang tadi di pakai.Aku berusaha menolak tapi dia memaksa untuk mengambilnya.

" Gausah di ganti"kata ku.

"Apanya yang  gausah? Aku make duit kamu 30K itu banyak banget" kata Alina menyumpalkan uang itu di kedalam kantong bajuku.

"Ehh masih malak orang lu?" kata seseorang menepuk bahu Alina.

"Maisa" teriak Alina memeluk gadis yang di sebutnya Maisa.

"Aku gak di peluk?" kata gadis berhijab besar yang di belakang Maisa.

" Syahida!!!" teriak Alina lagi melepas pelukannya pada Maisa dan berpindah  pada Syahida.

" Ayu mana,Rahayu gue?"tanya Alina mencari-cari seseorang.

"Ngapain lu nyari gue?"tanya gadis yang tiba-tiba masuk sambil melipat tangannya di dada.

" Lu semua masuk kelas mana sih?"tanya Alina.

"Kelas ini juga,pas tes psikotes kami telat jawabnya hingga cuma setengah yang terjawab.Jadi tadi kami tes psikotes dulu dan di suruh masuk kelas ini" jelas Syahida panjang lebar.

" Oh..."gumam Alina,aku merasa tak enak untuk mengenalkan diri kepada sahabat-sahabat Alina

"Eh iya aku lupa,kenalin Ini Novanda Ayundara"kata Alina memperkenalkan aku.Aku cuma tersenyum canggung saat sahabat-sahabat Alina amenatapku.

"Eh lu"kata Rahayu membuatku menatapnya takut.

"Lu kok mau temenan sama jelmaan musang?"tanya Rahayu membuat Maisa dan Syahida tertawa.

"Yeee,daripada lu yang jelmaan banteng"sahut Alina.

"Kenalin aku Syahida,gadis ngatain Alina itu namanya Rahayu,dan Ini Maisa"kata Syahida memperkenalkan.

"Salam kenal ya" kata Maisa menjabat tanganku.

"Iya"jawab ku tercicit

"Kita ke perpus kita"ajak Alina.

"Yaudah kuyy laaa"jawab Ayu.

Alina menarik tanganku untuk ikut bersama dengan mereka.Aku kadang tertawa melihat tingkah Alina dan Maisa yang lucu ketika di marahi Rahayu.

Inilah yang namanya persahabatan?
Aku bersyukur bisa bertemu mereka berempat sebagai Sahabat Sejati ku.

TBC

TagDuluYekan:v
YurikoYui-Chan

Story My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang