" woyyy kantin kuyyyy" ajak Alina, aku segera mengiyakan.
Aku dan Alina berjalan
menuju kantin"Eh gue sama Azka sejak kecil udah sama-sama.But kami berdua beda umur 2 tahun" cerita Alina.
"Lo suka sama Azka?" tanya Alina membuat aku langsung menegang.
"Jujur ae sama gue" desak Alina tapi aku hanya terdiam.
"Njerrr Duit gue ketinggalan,eh kita ke ruangan MPK kuyyy.Gue mau minjam duit" ajak Alina melupakan aku yang hanya diam saja.
Aku pun dan Alina langsung menuju ke ruang MPK. Namun sesampainya di sana,ruangan itu tertutup.
"Woy bangsatttttt,buka nih pintu!" teriak Alina menendang pintu ruang MPK.Aku merasakan dada ku berdebar melihat tingkah Alina,aku takut tingkahnya terlihat oleh guru.
" Eh,Kamu gak punya tata Krama ya?"tanya seorang gadis membuka ruangan MPK.
"Minggir lo,gue mau cari Azka bangsattt" kata Alina menyerobot masuk seraya menarik ku ikut.
"Kamu mau ngajakin Anggota MPK tawuran?"tanya Azka yang duduk di kursinya.
"Bodo amat,gue kesini mau minjam duit" jawab Alina duduk di atas meja Azka.
" Eh kamu turun dari meja Azka" kata Gadis yang tadi.
Aku hanya berdiri di samping meja Azka." Dia siapa?"tanya Alina menatap Azka.
" Dia pacar aku"kata Azka.Aku merasakan hatiku berdenyut sakit.
"putusin!"perintah Alina membuat Gadis itu mendelik kesal.
"Eh lu jangan jadi PHO kita Lont*"maki Gadis itu.
"Putusin atau hubungan saudara kita yang putus" kata Alina membuat Azka terdiam.
"Gue bukannya ngelarang Lo pacaran,tapi pacar Lo yang ngatain gue Lont*.Lu pikir dia pantes masuk keluarga besar kita" kata Alina namun Azka menggelengkan kepalanya seperti tak setuju memutuskan pacarnya.
"Udahlah terserah Lo aja"ucap Alina terlihat kecewa menarik ku keluar dari ruang MPK.
" eh gue minjam duit Lo ya?"tanya Alina,aku hanya mengangguk kan kepala.
Aku dan Alina pun langsung menuju Kantin.Sepanjang jalan menuju kelas,aku memikirkan tentang kak Azka yang sudah memiliki pacar.Aku merasa hatiku sangat sakit,tapi Alina menjamin padaku jika Azka dalam beberapa hari akan memutuskan pacarnya.
TBC
TagDuluYekan:v
YurikoYui-Chan
KAMU SEDANG MEMBACA
Story My Love
ChickLitDia adalah lelaki yang ku cintai. Dia merupakan kakak kelas ku,mungkin cerita ku ini agak mainstream.Namun ku ingin menuangkannya disini.Di temani 4 sahabat yang selalu berada di sisiku,aku berjuang mendapatkan cintanya...