8

680 82 3
                                    

hari yang sangat melelahkan. rasanya gue abis ini mau langsung tidur aja. gimana enggak,gue lupa bawa pr MTK kemaren dan gue di suruh ngerjain soalnya 2x lebih banyak anjir gak.

mana siang ini udah mendung aja. kayaknya nih bentar lagi mau hujan.

gue liat ke kelas soobin. soobin masih berdiri di depan kelasnya. kayak nunggu seseorang gitu. tumben bgt biasanya langsung nyamperin gue.

dan beberapa menit kemudian,soobin sama eunha jalan ke parkiran. balik bareng? kok soobin gak bilang gue sih?

perasaan gue gak enak. apa mungkin mereka udah pacaran?

"aduh!" gue tersentak kaget pas bahu gue di dorong sama bahunya jungkook. dih ngapa sih nih anak

"cepetan pulang. mau hujan"

"lu aja duluan. ntar sakit lagi"

"seneng ya lu ngejek gue"

"emang kenyataan"

gue liat di kelas udah gak ada orang. ternyata sisa gue sama jungkook doang.

"bareng gue ya baliknya?"

"gausah. gue bisa minta jemput"

"nolak mulu lu. cepet mau hujan nih"

jungkook narik tangan gue. terbilang kasar sih. njir gabisa apa lembut dikit.

karna mendung bgt. gue sama jungkook cepet cepet aja trus juga ngebut nih jungkook. sukur gue kuat iman. kalo gak jungkook udah gue tabok dari belakang karna ngebut mulu

kita dah nyampe. pas banget hujannya langsung turun. deras bgt malah.

"yah hujan. masuk dulu kook"

gue nyuruh jungkook masukin motornya ke halaman gue. trus juga gue nyuruh jungkook buat masuk ke rumah.

"eh, nayeon udah pulang?" ternyata dirumah gue rame bgt. ada Tante Yoona sama anaknya,eunsob. Adek sepupu gue yang umurnya baru 2 tahun bulan ini. masih lucu lucu. gue suka gemes sama pipinya.

"ini temen kamu yang kemaren itu kan nay? suruh duduk dulu sini mama bikinin teh hangat" ternyata mama gue inget sama jungkook.

jungkook senyum ramah. trus duduk di sebelah Tante Yoona. sedangkan gue ganti baju. mama bikinin teh hangat buat kita semua.

gue udah ganti baju. tapi gue ngajak jungkook buat nonton tv. karna obrolan emak gue sama Tante gue gak bakalan jungkook paham. biasa urusan ibu ibu.

tiba tiba pas kita berdua lagi nonton tv. eunsob nyamperin gue. mau ikutan duduk juga bareng gue.

jungkook yang liat eunsob duduk di pangkuan gue malah gak fokus nonton tvnya. dia malah cubit cubit pipinya eunsob.

"ih lucu bgt sih ade sepupu lu nay"

"siapa dulu kakak sepupunya"

"lu mah amit amit" sialan

jungkook gemes bgt rupanya. dia ngambil eunsob dari pangkuan gue trus dia dudukin di pangkuan dia. gue cuma senyum doang liatnya.

jungkook suka anak kecil juga ternyata. duh gue liatnya jadi terharu;) soalnya gue suka anak kecil juga sih.

gue baru tau,ternyata jungkook udah punya sisi ke-ayahan. dia lihai bgt gitu ngejaga si eunsob. malah sambil dia gendong gendong ke jendela sambil ngeliatin hujan.

dan jujur aja,gue gak pernah liat jungkook tertawa sebahagia ini liat anak kecil.

ADUHHHH JIWA KU TERSENTUH

"nay,dia tidur nih"

"hah? kok bisa?"

"ya bisa lah. tidur di gendongan orang ganteng kayak gue pasti nyenyak nih"

"dih serah lu dah"

gue ngambil eunsob dari jungkook trus eunsob gue gendong. gue masukin dia ke kamar gue biar dia gak terganggu Bobonya.

"udah tidur?" jungkook nanya ke gue. gue ngangguk trus gue lanjut duduk di sofa sambil nonton tv.

"kayaknya nih hujan awet deh. gimana gue baliknya ya" gumam jungkook sambil ngecek jam di hp nya. udah jam 5 sore. gak kerasa udah Berjam jam jungkook di sini.

"nginep aja" becanda ya gue becanda.

"boleh. tapi tidur di kamar lu ya?"

"tidur di sofa aja lah masa di kamar gue"

"kalo di sofa gak ada yang peluk. kalo bareng lu kan ada yang gue peluk" DIHH APA BGT DEHHHH

"ga lucu"

"emang ga lucu. gue gak ngelawak"

sialan bgt sih nyesel gue udah becanda tadi.

"gue pulang aja deh nay. ga enak lama lama di sini" ucapnya sambil beresin barang barang dia.

"ih ntar lu sakit lagi. kan gabisa kena hujan dikit"

"ck,lu itu ngejek gue apa khawatir sama gue sih?"

"ya ngejek elu lah! siapa juga yang khawatir"

"yaudah gue balik aja"

jungkook ngambil tasnya gak lupa pasang kaus kakinya juga. trus masang jaket.

"ih becanda kali. cowo ngambekan bgt sih. jadi cewe aja sana"

"kalo gue jadi cewe ntar dikira kita lesbian"

ih ini jungkook kenapa jadi banyak bacot gini sih. ngeselin juga.

ternyata jungkook beneran pulang. gue kira cuma pura pura ngambek trus pulang.

"Tante,aku pulang dulu ya. makasih banyak" jungkook salim sama mama gue dan Tante Yoona.

"loh? masih gerimis. di sini aja dulu" kata mama gue. bener sih ini masih gerimis.

"gapapa tan ga enak lama lama di sini"

"aduh,hati hati ya kamu. jangan ngebut" jungkook ngangguk trus pamitan. gue nganterin jungkook sampe depan rumah. sampe dia bener bener ilang. ilang dari muka bumi kalo bisa.

eh jgn deh ntar gue sedih. becanda

"makasih ya"

"iya. hati hati"

"kalo eunsob bangun bilangin kakak jungkook ganteng udah pulang. bilangin juga dia jgn sedih. pasti ketemu lagi kok"

"dih,iya iya. paling juga dia ga ngerti"

"tapi lu ngerti kan?"

"ngerti apa?"

"perasaan gue"

"hah? apasih?"

"apanya?" dih malah nanya balik kodok.

"bacot mulu kan. gue balik dulu nih"

"iyaaaa ihh dari tadi juga"

jungkook masang helmnya dan langsung gas motornya. pasti ngebut tuh anak. bandel bgt di bilangin juga.

gak sadar,gue senyum senyum sendiri. gue kenapa sih ini aneh bgt?












tbc

classmate - jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang