semenjak gue tukeran silikon berhari hari sama jungkook kemaren,gue sama jungkook di ceng cengin sama semua anak kelas anjir. suka bgt mereka ngejodoh jodohin gue sama jungkook. apalagi jihyo. sering bgt bilang kalo gue ini anak iparnya.
"nay,lu tau gak sih kemaren jungkook lucu bgt" ucap jihyo ke gue.
"ngapa dah Hyo?"
"kemaren kan pas abis kerkel kita mesen makan tuh banyak bgt. padahal gue cuma becanda aja nyuruh jungkook nyuci piringnya eh dia malah nyuci piring beneran anjir malah banyak bgt lagi tuh piring"
"wanjer serius lu?" jihyo ngangguk sambil ketawa.
"trus jungkook nya mana nih?" lah kok gue malah nanya jungkook sih. astaga gue kenapa;(
"cieee mulai nyariin cieee" kan kan salah ngomong gue.
gatau kenapa pas jihyo ngecie ciein tadi kepala gue langsung pusing.
"ih au ah" jihyo ketawa liat gue. karna gue pusing gue balik duduk lagi ke kursi gue.
"eh,kenapa nay? jantungan?"
"bego bgt sih min masa gue megang kepala dibilang jantungan" astaga temen gue satu ini bego nya akut
"ya trus kenapa?"
"aelah make nanya sih. pusing nih gue"
gue kalo pusing suka sensi. maapkan hehe
"kenapa?" tiba tiba jungkook udah ada di depan gue. duduk di meja depan gue gitu alhasil gue sama dia duduk hadepan.
"gapapa" ucap gue ngelak. padahal pusing bgt pala gue nih
"dia pusing?" tanya jungkook ke Mina. Mina ngangguk,trus jungkook bangkit dari duduknya. lah aneh bgt sih. cuma kepo doang dia ternyata sialan.
karna pala gue pusing bgt,gue nundukin kepala gue di kedua tangan di atas meja. tapi kok tambah pusing sih. apalagi kalo merem. serba salah dah.
"nih minum" gue angkat kepala gue dan liat jungkook ngasih obat gitu ke gue.
oh jadi dia tadi nyari obat ya hehe
gue langsung ngambil obatnya dan langsung gue buka bungkusnya. tapi airnya gak ada njir masa gue kunyah sih obat pahit begini. cuma ada teh es yang barusan gue beli di kantin tadi. yaudah lah ya gapapa kali pake es teh minum nya
"jangan,pake ini aja" gue gatau jungkook dapet air anget ini dari mana. tapi ini di gelas. apa dia ke kantin ngebut kali ya kok cepet bgt. barusan aja gue buka bungkus obatnya dia langsung dateng trus ngasi air anget di gelas. sedangkan di kelas gak ada dispenser
pas ngasih air anget tadi dia lanjut duduk di pojokan sama yang lain. mabar kali ya gatau juga gue.
"nay, jungkook care bgt ya sama Lo cieee"
"paan sih min. ya namanya temen harus perhatian lah"
"kapan lu peka sih? jangan bego mulu dong dia itu care lebih dari temen udah keliatan"
"terserah. intinya gue gak suka ya lagian sama dia. orangnya gak jelas gitu njir. suka marah marah juga"
"itu kan dulu. sekarang engga kan?" iya sih:(
"au ah bikin pusing aja lu"
gak lama,guru mtk masuk. njir baru aja pala gue udah gak pusing. kalo ngitung mah pasti pusing lagi nih
.
soobin udah bener bener lupain gue, sahabatnya sendiri. semenjak dia udah jadian dia sama sekali gak notice gue ataupun ngechat gue. kita udah kayak orang asing aja. gue pengen benci sama soobin tapi gimana pun juga gue pernah kesana kesini bareng soobin bertahun tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
classmate - jungkook
Short Storydih ogah bgt gue sama jungkook yang homo gitu -im nayeon