5 bulan yang lalu
author POVjungkook sama 6 temennya hari ini mau ke club malam gitu. katanya besok hari terakhir Herin ada di Korea. lusa dia bakal berangkat ke Aussie buat ikut audisi kecantikan.
bukan cuma mereka ber7 doang yang datang. banyak temen temen Herin yang datang buat pesta malam ini.
udah berjam jam mereka ada di club ini. udah hampir larut malam juga. tapi karna terlalu asik jadi lupa waktu. terutama jungkook dan 6 temannya.
mereka pesta minum. kecuali Suga sama J-Hope. dia gak bakal nyentuh minuman itu sama sekali.
mereka semua juga udah mencar. ada yang duduk di sana sini. sekarang aja taehyung lagi asik sama cewek cantik di pojok sana. sukur dia minum cuma sedikit jadi masih sadar aja tuh. dan dia juga ingat kalo dia udah punya dahyun. jadi gak berani macem macem juga si taehyung.
sedangkan jungkook,dia lagi duduk di sofa sambil nikmatin minuman sama Herin yang duduk di sebelahnya.
jungkook masih setengah sadar. tapi dia ngerasa kok apa yang dia lakuin.
"kook,lo sayang kan sama gue?" tanya Herin. jungkook ngangguk "iya,gue sayang sama Lo Rin"
sayang yang jungkook maksud itu cuma sayang sebagai temen. gak lebih. jungkook masih sadar
Herin senyum. jungkook juga senyum ke Herin. trus Herin meluk jungkook. jungkook pun sama,meluk Herin balik.
Herin ngasih minuman lagi ke jungkook. jungkook dengan senang hati nerima minuman itu dan langsung meneguknya.
sudah gelas ke 10,baru jungkook udah gak sadar. apa yang dia lakuin dan apa yang dia ucapkan,dia bener bener gak sadar. bisa dibilang kehilangan kontrol.
karna terbuai sama kecantikan Herin mungkin,gatau kenapa jungkook langsung nyium Herin. Herin ya seneng seneng aja lah di cium sama jungkook.
"jangan lama lama di sana. gue kangen" ucap jungkook ngelantur.
"iya. gak lama kok" mereka saling tukar senyum. trus pelukan lagi. jungkook ngelus rambut Herin lembut.
jungkook dan Herin emang udah kenal lama dari SMP. mereka satu kelas bareng waktu SMP. jungkook gatau kalo Herin itu udah suka sama dia sejak SMP sampe sekarang. tapi jungkook gak mau ngerusak hubungan pertemanan mereka. jadi jungkook cuma nganggep Herin itu sahabat doang.
setelah Herin tau kalo jungkook gak membalas cintanya,Herin jadi menggila. soalnya apa yang dia mau pasti jungkook kasih. tapi kali ini enggak. jungkook gak ngasih cinta nya buat Herin. kadang Herin ngelakuin hal gila yang membuat dia hampir kehilangan nyawa.
Herin makin depresi.
jungkook udah bujuk Herin buat jangan ngelakuin hal gila lagi. tapi Herin tetep aja gamau. sebelum apa yang dia mau terkabulkan,baru Herin stop ngelakuin hal gila itu.
tapi ya gimana lagi, jungkook emang gak ada rasa apa apa sama Herin. mau gak mau, jungkook terpaksa harus bersikap kasar sama Herin. karna udah dari dulu jungkook selalu bersikap lembut dan gak pernah marah sama Herin. karna jungkook sayang bgt sama Herin. bagi jungkook,Herin itu orang yang spesial.
tapi sekarang enggak lagi. bagi jungkook Herin udah gila. dia bukan cuma nyakitin dirinya sendiri kalo kemauannya gak di turutin. bahkan menyakiti orang lain. termasuk nayeon.
nayeon adalah sasaran utama Herin buat dapetin jungkook.
.
nayeon POV
KAMU SEDANG MEMBACA
classmate - jungkook
Short Storydih ogah bgt gue sama jungkook yang homo gitu -im nayeon