"nayeon!" Mina langsung meluk gue pas gue baru aja masuk ke kelas. gue pun balas pelukannya mina
"eh anjir lu kenapa sih bisa pingsan tbtb kemaren?"
"ada yg mukul gue. kayaknya ada yg gak suka sama gue"
"hah? siapa njir? lu tau gak orang nya biar kita laporin ke bp" gue menggeleng. gue bener bener gatau tuh orang siapa. karna gue langsung pingsan gak sempet liat kebelakang.
gak lama pas gue baru dateng, abis itu jungkook masuk kelas. dia baru dateng juga. tapi gue liat ada bunga mawar di tangannya dia.
"jahh, buat siapa tuh bunga?" ucap Jimin
"nih buat lu aja" jungkook ngelempar bunga mawar nya ke Jimin. Jimin jadi heran.
"homo lu ya? dih jijik gue. ngapain di kasih ke gue sih?"
"itu dari Herin! serah lu tuh bunga mau lu apain" nada jungkook sedikit naik. otomatis gue bisa denger.
dari Herin?
ngapain Herin ngasih bunga ke jungkook?
mereka ada hubungan apa sih
kok gue jadi mikir yang aneh aneh sih. apa jangan jangan mereka emang bener ada hubungan kali ya.
"nay,gue mau ngomong" tbtb jungkook narik tangan gue keluar kelas. membuat gue terbangun dari lamunan.
"apasih? kalo ngomong ya ngomong aja kali" ucap gue. ya tumben aja gitu kan. kayaknya juga serius bgt nih
"kalo keluar kelas hati hati"
"hah?"
"gak budek kan?"
"ya.. emang kenapa sih? aneh deh Lo"
"jangan sendirian juga. paling gak harus ada orang di samping lu"
ih ini jungkook kenapa sih. kayak seakan akan gue tuh ada dalam bahaya.
"emang kenapa sih elah?"
"lu nurut aja sama gue. gausah bacot"
"tapi kenapa ih?!!!"
"lu nurut aja sama gue. gue gamau Lo kenapa napa lagi"
hah
gue sadar gak sih ini aduh
jungkook salah ngomong kali ya.
"balik sama siapa hari ini?" tanya jungkook mengalihkan pembicaraan
"naik grab aja deh"
"sama gue aja"
"lah,bukannya lu sama kelompok yg lain bakalan kerkel di rumah jihyo?"
"gue nganter lu dulu lah baru ke rumah jihyo"
"ih gausah gue bisa-"
"bacot bgt sih. nurut aja sama gue kenapa"
jungkook langsung masuk kelas pas ngomong kek gitu. njir udah ngegas trus ngekang lagi. emang dia pikir dia pacar gue gitu sok ngatur.
katanya dia ada kerkel di rumah jihyo. gatau dah tugas yg mana gue aja gatau.
gue duduk lagi di bangku,tapi gak lama jungkook nyamperin gue. kenapa lagi sih.
"nih,balikin punya gue" ucapnya sambil ngasih silikon hp gue. oh iya. ini udah berapa hari gue tukeran sama dia.
gue pun ngasi silikon hp nya ke dia. trus gue masang silikon hp hello Kitty itu ke hp gue lagi.
tapi kok gue rada sedih sih huhu.
KAMU SEDANG MEMBACA
classmate - jungkook
Short Storydih ogah bgt gue sama jungkook yang homo gitu -im nayeon