"guys, beli itu yuk! enak deh kayak nya."
"makan mulu lo. tapi, boleh lah. hayukkk"
3 cewek baddas itu langsung ngehampirin mas mas yang ngejual kentang goreng.
mereka milih jalan-jalan sambil makan. sambil ngobrol ngobrol manja ala cewek cewek. gosip sana gosip sini.
"eh eh, lo tau gak ra? semalem gue di chat sama kak taeyong anjir."
di chat P doang aja bangga. bucin. dasar yuna.
"bodo" kata aerin udah mau gumoh sama pernyataan yuna. dari tadi bilang itu mulu. ga bosen apa yak.
"yaelah lo mah gitu. ga saik lo"
"heehh udah udah! ini kita lagi di festival. gak seru kal—"
Bruuk!!
"e-eh maaf, ga sengaja gue."
"MAS! KALO JALAN LIAT LIAT NAPA! BAJU GUE JADI BASAH KAN!"
"yaelah. kan gue udah minta maaf."
baju ara basah, ketumpahan jus jeruk yang lagi di pegang. trus udah gitu, minumannya tumpah lagi di senggol om om berperawakan mas mas. mana tumpah di baju nya lagi. gagal deh rencana Qtime bareng temen. mood ara langsung turun.
"udah ah! balik aja! males gue." ara narik tangannya yuna sama aeryn buat pulang. aeryn sama yuna nurut aja sih pas di tarik.
ngeliat ara yang pergi, taehyung mau lanjut jalan. tapi matanya ga sengaja liat ke bawah. ada barang warna biru udah keremet remet. taehyung ambil tuh uang.
"WOY! DUIT LO JATOH WOY! anjir udah jauh. bodo ah rejeki gaboleh di tolak." taehyung ngerapihin uangnya.
"cih dasar. udah lecek, ada tulisannya juga. iyaa ntar gue balikin. kalo gue gak butuh." kata taehyung sambil ngantongin uangnya.
jadi di uangnya 50 ribu itu ada tulisan,
kalo nemu balikin ye. dosa lu kalo ga dibalikin.bukan ara yang nulis, tapi udah ketulis dari sana nya.
👑
—since : oktober, 28, 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. Kim
Fanfictiongimana rasanya jadi guru SMA di umur yang masih muda? "alhamdulillah sih, astaughfirullah juga" -kim tae original story by ©virennie