"okey, hari ini hari pertama saya bekerja di sini, right? nama saya kim taehyung. seperti kata pak heechul, saya yang akan menggantikan beliau sebagai wali kelas kalian." kata pak taehyung memperkenalkan diri.
gue ngerasa, pernah liat pak ini. tapi dimana ya?
"heh, ra, kayanya gue pernah liat nih orang deh." nahkan, yuna aja ngerasa.
"hooh njir, tapi dimana ya?" gue berusaha nginget semuanya.
sampai akhirnya, pak taehyung ngeliat ke arah gue pake muka terkejut. dan beberapa detik kemudian, wajahnya kembali normal.
gue agak heran sih. tapi, yaudah lah ya.
"oh, dan saya guru olahraga disini. ada yang di tanyakan?" ucapan pak taehyung ngebuat gue sadar dari lamunan gue.
"pak!" yuna angkat tangan.
"yes? "
"jomblo gak?" tanya yuna blak blakan.
"hus" aeryn langsung nabok lengan yuna.
haduh, punya temen gini amat gue. pernah gak sih kalian ngalamin, dia yang ngelakuin, gue yang malu? nah, posisi gue sekarang ada di situ.
pak taehyung senyum. senyum simpul. tapi, walaupun cuman senyum simpul, tetep aja ganteng.
"belom ada pasangan. lagian saya masih umur 22. nanti lah, ada waktunya."
MASIH MUDA LOH. GAADA YANG MAU NGISI HATINYA?
hari ini semua mapel jamkos. diisi sama pak taehyung. sekalian pendekatan antara wali kelas dan murid.
sampe bel pulang bunyi, semuanya pada keluar kelas. anak cewe pada modus salaman ke pak taehyung anjir. kebetulan gue hari ini piket, jadi pulang terakhir.
"WOY YANG PIKET!"
"GABISA RA! GUE LAGI KUMPUL OSIS!"
"GUE LAGI KUMPULAN PMR!"
oke sip. gue piket sendiri. yang lainnya gatau dah kemana. akhirnya gue cuman berdua di kelas sama bapak ini.
gue nyapu dari belakang sampe depan. hening. gaada pembicaraan. sampe di depan meja, gue lewatin. jadi di sekitaran meja yang ditempati pak taehyung gak gue sapu.
"kok saya di lewatin? ini ga di sapu?"
pak taehyung nih ya, ga peka apa ya? gue sengaja lewatin karena gue grogi.
"yauda permisi" kata gue akhirnya. gue sapu di bawah tempat pak taehyung.
"eh, siapa nama kamu?"
"ara"
"maafin saya ya"
hah? ngomong apa sih ni orang. baru kenal udah minta maaf.
"maaf yang minggu kemaren saya nabrak kamu"
oh my god :)
"ya allah. mangkanya wajah bapak familiar di muka saya."
"saya salah banget ya? sampe bikin mood kamu jadi down banget. sampe-sampe kamu maksa pulang?"
"hehe, gatau pak tiba-tiba aja gak mood banget."
nih orang menurut gue asyik juga sih. gue ga nyangka kalo orang yang nabrak gue seminggu yang lalu di festival, guru gue sendiri.
"saking ga mood nya, sampe kamu keilangan duit."
nih orang ampun dah gue. lagi lagi gue malu. yang gue lakuin cuman haha hehe haha hehe doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. Kim
Fanfictiongimana rasanya jadi guru SMA di umur yang masih muda? "alhamdulillah sih, astaughfirullah juga" -kim tae original story by ©virennie