Oke jadi setelah sekian lama nij part rey didiemin dahlah post aja walau gada yg baca juga ^_^ sayang aja nih cerita hehe.
Selamat membaca (ada yg baca gk ya
hahah)Hari² berlalu, Pati terus mendapat penderitaan² yang disebabkan oleh bullyan danger squad, Walaupun hampir setiap hari ia mendapatkan bullyan² itu Pati tidak pernah membalasnya ia tetap tersenyum dan memaafkannya.
Tak terasa sudah 1 semester Pati bersekolah disini. Pati cukup bangga dia tahan berada disekolah star darling. Hmm... lumayan. Bel pulang berbunyi, Pati bergegas pulang.
Pati menunggu di halte untuk pulang kerumahnya namun tidak ada satu kendaraan umum-pun yang berhenti. sampai akhirnya ada seorang ibu hamil yang ingin melahirkan.
"aduhh....." rintih ibu itu sambil memegang perutnya.
"Aduhh bu... Tenang ya.. Tarik nafas... Buang.." Pati mencoba menenangkan ibu itu.
"Ibu tenang dulu ya!"
"Tolong! Tolong!...." Pati berusaha membantu, namun tidak ada kendaraan yang berhenti."Aaa.... Duh...." ringis ibu itu kesakitan.
"Aduh bu... Sabar bu.. Bentar ya.." ucap pati panik sambil menenangkan ibu itu.
"Eh! berenti berenti!" ucap pati menghentikan mobil didepannya.
"Woii!! jangan ditengah jalan dong..." teriak orang yg ada didalam mobil.
"Pak tolong anterin ibu ini kerumah sakit ya.. "
"Haaa??"kaget pemuda itu
"Awww.. Aduhh.." ringis ibu itu
"Aduhh bu.. Sabar² ayo masuk" ucap pati kepada ibu itu sambil membantu ibu itu naik kedalam mobil.
"Eh mba!apa²an nih?"
"Aduhhh pak tolongin ya... Ibu ini udah gk kuat"
"Gk bisa gitu dong mba saya juga ada
urusan lain" tegas pemuda itu."Aduhh pak ini menyangkut nyawa orang!" kesal pati
"Tap-i-"
"Please... Ayo dong pak ini udah gk tahan ibunya!"
"Aduh.. Saya udah gk kuat!!!!" teriak ibu itu sambil nafas ter engah engah
"Tuhhh... Pak udah pak cepet anter ke rumah sakit "
"Tap-"
"Pak!gk punya hati benget sih!!!!!" bentak pati kesal karna orang itu.
"Oke! Fine... Gw anter" ucapnya lalu menjalankan mobil itu pergi .
"Bukain cepet pintunyaaaa....."
Pati merutuki dalam hati, bisa bisanya orang itu lupa membuka pintu mobilnya.dasarr...
"Oh iya"
***
"Eh nau.. Tau gak lo?" tanya bianca.
KAMU SEDANG MEMBACA
one purpose
Novela Juvenil"Aku cuma punya satu tujuan." "Oh ya? Gak peduli." "Ya, aku kasih tau ke kamu Nau." -Pati- Putri raspati nuraini , nama yang aneh? Iya kan? Sama seperti cerita ini. Dan alur cerita ini akan tergantung dengannya. Seorang gadis pindahan dari desa, ia...