Maaf kalo ada typo ya guys... dibetulin aja ok.. jan lupa komen yg banyak..... setiap paragraf pokoknya komen yang banyakkk ya...
Happy readers 🎀 ...
Hinaan adalah pacuan menuju kesuksesan.
"Pagi pak!," sapa seorang gadis kepada penjaga sekolah, sambil berlalu masuk ke dalam sekolah.
Canggung dan kaku, begitulah perasaannya ketika melewati lorong. Star darling school, salah satu sekolah elite di jakarta. Beruntungnya ia mendapat beasiswa disini. Huaaa dia deg deg an sejak kemarin.
Ia terlonjat kaget dan memutar badan "Putri raspati nuraini ya?" Tanya seorang guru yang tadi menepuk pundaknya.
"I-ya.. Iya bu," jawabnya dengan gugup
"Ayo akan ibu antar kamu ke kelas."Ia berjalan dibelakang guru itu, mengikuti langkahnya menyusuri koridor.
"ENTAH APA YANG MERASUKIMU...."
Terdengar teriakan murid yang menyanyi dengan suara falesnya.
Udah kacau aja nih kelas.
"HINGGA KAU-"
"WOIII!! BU SITI!!! BU SITIII!!!!"
Sontak semua murid menoleh dan kembali ke habitatnya.
Bu Siti masuk kedalam kelas. "Anak anak hari ini kita kedatangan murid baru."
Bu Siti menoleh ke arah pintu.
"Ayo masuk dan perkenalkan diri." perintah bu siti. Gadis itu melangkah masuk ke dalam kelas."Perkenalkan nama saya putri raspati nuraini. Panggil saja Pati, mohon bimbingannya."
"Silahkan pati kamu dibangku yg kosong," ucap bu siti. "Yang lain kerjakan hal 15!" Bu Siti lalu keluar kelas.
Naura memutar bola matanya malas. "Nau..."panggil teman sebangkunya sambil melirik pati dan tersenyum jahat.
BRUKK....!!
Pati tersungkur jatuh ke lantai dan teman sekelasnya malah tertawa.
"Upsss... Sorry gak sengaja, " ucap naura sambil tersenyum puas.
Pati menarik nafas dan mengangguk sambil tersenyum dan duduk ditempatnya.
"Oh itu yg katanya anak kampung itu!" ucap salah satu siswi yg berbisik bisik tetapi tetap bisa terdengar oleh pati.
"Anak beasiswa" jelasnya.
"Ewww udah pake beasiswa telat 3 minggu lagi gak tau diri banget!"
"Namanya juga anak kampung."
Namun, Pati tidak mengubris ia tetap fokus pada tugas yang diberikan bu siti. Lagi pula bukan tanpa alasan Pati telat masuk. Pati juga baru pindah dan banyak yang harus Pati urus.
KAMU SEDANG MEMBACA
one purpose
Fiksi Remaja"Aku cuma punya satu tujuan." "Oh ya? Gak peduli." "Ya, aku kasih tau ke kamu Nau." -Pati- Putri raspati nuraini , nama yang aneh? Iya kan? Sama seperti cerita ini. Dan alur cerita ini akan tergantung dengannya. Seorang gadis pindahan dari desa, ia...