1.

24.4K 111 1
                                    

Banyak typo bertebaran !!
Happy reading 😚

Krriiinggg .... Kkrrriiiinnggg.... Krriinnggg...

Suara jam yang berisik itu sukses membuat seorang gadis cantik terbangun dari tidurnya, yaa dia adalah Bella, pagi itu Bella bangun dengan keadaan yang kacau karena tadi dia pulang pagi dari clubbing, sebenarnya dia sangat malas untuk bangun tapi karena hari ini dia ada ujian masuk universitas, dia tidak mau menyia²kan kesempatan ini.

Bella POV

"Good Morn grandma (cium pipi) "
"Good morn baby, oh.. see kau terlihat berantakan pagi ini baby"
"Aku pulang pagi hari ini grandma"
"Baby, kurangin clubing mu yaa, lihatlah wajah cantik ini punya lingkar hitam dimata (cubit pipi)"
"Awww.. grandmaaa sakitt"
"Hahahaa... Cepatlah makan sarapanmu baby, grrandma mau kedapur dulu"
"Wait grandma, whr grandpa?"
"Aaaa.. grandpa mu sedang angkat tlpn, sbntr lagi juga akan kemari"

Gue makan sarapan gue dalam diam sambil gue buka² instagram gue buat lihat berapa like untuk posting terakhir gue, oiyaa gue lupa, gue d sni juga kerja jadi model, meskipun uang jajan gue gak pernah kurang tapi gue suka jadi model ya waktu ada tawaran yaa langsung gue trima aja, lumayan kan buat isi waktu kosong gue aja sambil salurin bakat alami gue😄

"Good morn baby,"
"Good morn grandpa😊"
"Apa kau ada rncana hari ini?"
"Yeah grandpa, aku akan mengikuti tes untuk masuk universitas, ada apa grandpa?"
"Tidak ada apa² baby, hanya tadi daddy mu tlpn grandpa, km disuruh pindah ke Indonesia lagi"
"Loh kok .."
"Itu yang daddy mu minta, tadi grandpa juga sudah bilang, km pasti gamau, tapi kamu tau sendiri kan gimana daddy km"
"Tapi grandpa, kuliah Bella gimana, terus modelling Bella masa harus Bella lepas?"
"Tenang sayang, itu semua sudah diurus sama daddy km, km gausah mikirin gimana² okee,"
"Baiklah grandpa😞"
"Oh my, ada apa baby, knp wajahmu sedih? Siapa yg berani buat sedih cucu grandma?(Berjalan dari arh dapur)"
"Dia disuruh pindah ke Indonesia sm Alex"
"WHHAAATTT??"
"Heii, tenanglah, kenapa kau teriak, kasihan tenggorokanmu"
"Aku hanya terkejut, kenapa Bella hrus pindah, disini kita bisa menjaganya"
"Gapapa, grandma tau sendiri kan daddy gabisa dibantah, Bella gpp"
"Tapi baby, grandma pasti bakal rindu sama km😔"
"Grandma jgn sedih, nnti Bella sering² ke sini kok jengukin grandma sm grandpa"
"Janji yaa baby, sering main kesini"
"Iyaa grandma, Bella janjii"
"Terus kapan Bella berangkat?"
"Siang ini jm 2"
"WHHHAAATTTT???" (Triak grandma n Bella)
"Kok cepet banget sih grandpa, Bella kan belum beres²"
"Kata daddy km, km gausah bawa apa², semuanya nnti beli disana aja"
"Udah km siap² aja, ini udh jm 11, udah d siapin jet sm daddy km"
"Hmm"

Gue jalan kekamar gue dengan malas, kenapa cepet banget, terus gue juga belum pamitan sm temen² gue juga!!
Huft dasar daddy maunya sendiri.

Author POV

Jam sudah menunjukkan pukul 12, Bella berangkat kebandara diantar oleh grandma dan grandpa nya dengan beberapa pengawal grandpa nya.
Pukul 2 bella sudah berada didalam jet pribadinya, dia merasa ngantuk dan lebih memilih tidur.
Didalam jet tersebut hanya berisi beberapa awak pesawat, dan dia bilang kepada salah satu pramugaranya untuk membangunkannya sebelum sampai Indonesia. Pramugara itu mengangguk sambil terus memperhatikan tubuh Bella dari atas hingga bawah sambil menelan saliva nya. Merasa ada mata yang memperhatikan, Bella sedikit membuka matanya untuk melihat.

 Merasa ada mata yang memperhatikan, Bella sedikit membuka matanya untuk melihat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bella POV

Kok berasa ada yang liatin gue sih.
Ouh .. pramugara tadi belum peegi ternyata, hmm biarin aja lah, biar puas liatin badan gue.

Author POV

Pakaian yang dipakai Bella saat ini memang terlihat sangat terbuka, croptop sabrina belahan rendah sehingga mengekspos bagian dadanya yang cukup besar dengan celana pendek sehingga memperlihatkan paha mulusnya, dengan make up natural namun terlihat dewasa menambah kesan seksi pada dirinya.

Pakaian yang dipakai Bella saat ini memang terlihat sangat terbuka, croptop sabrina belahan rendah sehingga mengekspos bagian dadanya yang cukup besar dengan celana pendek sehingga memperlihatkan paha mulusnya, dengan make up natural namun terliha...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cukup lama pramugara itu melihat tubuh Bella hingga merasa sesak dicelananya, namun yang dilihat tak bergeming dan tetap melanjutkan tidurnya, akhirnya pramugara itu tersadar dan segera meninggalkan Bella.

Perjalanan yang lama pun akhirnya selesai, seperti perintah Bella yang minta dibangunkan sebelum sampai oleh pramugara tadi.

Saat telah bangun Bella mengeliat dan itu membuat bajunya sedikit melorot, dan sukses membuat pramugara itu menelan salivanya lagi

"Terimakasih ..(sambil melihat name tag) Justine 😊"
"S.. s.. ama - sama nona"

Justine gelagap sambil terus melihat belahan wanita yang ada didepannya.

Saat tiba di bandara, Bella sudah disambut dengan supir pribadi keluarganya. Supirnya itu sudah biasa melihat penampilan Bella, jadi dia biasa saja tidak kaget.

Bella tidak kaget jika yang menjemput bukan keluarganya karena dia tau bahwa keluarganya super sibuk.

Saat dibukakan mobil oleh supirnya Bella terkejut.

"L.. lloo ..."

bodyguard~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang