Pagi itu Bella sudah sangat rapi dan bersiap untuk berbelanja banyak baju untuk mengisi lemarinya.
Pagi ini Bella menggunakan crop top lengan panjang yang menampilkan perut ratanya dan dipadukan dengan celana pendek yang hanya beberapa centi dari celana dalamnya.
"Good morniingg😚"
"Good morning baby, apa tidurmu nyenyak?"
"Yaa daddy sangaatt nyenyak"
"Tunggu mommy sm kakakmu belum turun"
"Oyaa daddy, aku mau make over kamar ku boleh?"
"Tentu baby, mau yg seperti apa?"
"Aku mau warna yang soft seperti grey, kasur king size, kasurnya didalam ruang kaca daddy"
"Itu saja?"
"Lainnya terserah daddy,"
"Baiklah baby akan daddy atur, mau kmn kamu hari ini?"
"Aku akan belanja daddy, kata grandpa daddy menyuruhku tidak usah bawa apa²"
"Hahahaa belanjalah baby, apa kau butuh bodyguard untuk menemani?"
"No daddy, aku akan berangkat dengan kakak saja"
"Baiklah, jaga dirimu baby, saat kau pulang daddy pastikan kamarmu selesaaii."
"Thankyuu daddy, love you"
"Love you too baby"
"Good morning daddy, Bella"
"Good morning kakak, mommy"
"Sedang ngobrol apa kalian, sepertinya seru"
"Ini loh Bella minta ganti model kamar, sama mau belanja."
"Waahh asik nih baby, tapi sorry yaa baby mommy ga bisa nganterin😞"
"Its okay mommy, aku akan prgi dengan kakak"
"Zie, km mau kan nganter adikmu belanja?"
"Yaa daddy, lagi pula hari ini zie juga ga sibuk, urusan kantor juga sudah selesai, sama sekalian mau belanja juga"
"Baiklah, selesaikan makan kalian, daddy sama mommy harus segera berangkat karena ada meeting pagi ini"
"Okk daddy, hati² yaa"Setelah selesai sarapan kakak beradik itu pun langsung pergi ke mall terbesar disana, Bella membeli banyak baju seksi untuk kegiatan malamnya dan untuk pergi pemotretan tidak lupa juga membeli dalaman yang super seksi.
Zie hanya beli beberapa baju dan make up yang habis.
Jam menunjukkan waktu makan siang, kakak beradik itu memutuskan untuk makan direstoran yang ada di mall itu.
Saat masuk kedalam resto semua mata lelaki terus memandang ke arah zie dan bella, zie sedikit risih dengan tatapan mereka, namun bella biasa aja seperti sudah biasa.
Setelah makan dan berjalan² memutari mall beberapa kali, akhirnya mereka memutuskan untuk pulang kerumah karena hari sudah agak malam.
Sampai dirumah mereka melihat rumah sepi, dan bertanya kepada salah satu maid yang lewat.
"Nani, mommy daddy blm pulang yaa?"
"Tuan dan nyonya tadi siang pulang nona, tapi balik lagi, mereka bilang ada pekerjaan dilur negri"
"Ou.. mereka bilang kemana apa nggk?"
"Tadi katanya mau ke jepang nona"
"Baiklah terimakasih"
"Loh kenapa bell?"
"Daddy mommy ke jepang kak"
"Ou .. "
"Loh kakak udah tau?"
"Hu.um.. tadi gue di chat sm asisten daddy."
"Kok gue ga dikasih tau sih sm lo"
"Salah sendiri ga tanya"Zie pun meninggalkan adiknya yang terus menggerutu karena tidak diberi tau.
Saat sampai dikamar bella sangat terkejut melihat kamarnya yang sudah tertata dengan cantik dan seksi.
"Wooww i love it😍"
Itulah kata yang bisa diucapkan Bella.
Setelah nya bella langsung masuk kekamar mandi untuk membersihkan diri. Saat selesai mandi, bella melaksanakan ritualnya sebelum tidur yaitu memijat payudaranya supaya padat berisi, cara ini dipelajarinya melalui guru yang dia temui saat berlibur ke luar negri."Uuhh ... Sssttt ... Uuhh.."
Desahan² itu keluar setiap kali dia menyentuh putingnya yang membuatnya terangsang.
Saat di amerika, bella memang sering clubing tapi dia tidak pernah melakukan sexs, hanya sebatas blowjob dan foreplay yang dilakukan.
Saat ini dia sedang menggosok²an jarinya di vaginanya, itu adalah sensasi nikmat tersendiri baginya.
Saat dia mencapai puncaknya dia merasa lelah dan mulai tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
bodyguard~
FantasyWARNING !!!! ADULT CONTENT !!!🔞 Bayii minggir .. Langsung baca aja kalo penasaran .. Trima kritik dan saran~ Nulis apa yang ada di otak😅😅