Pagi itu Bella terbangun dari tidurnya karena mendengar notif dari hpnya.
Dengan mata yang masih mengantuk dia mengambil hp nya dan membaca pesan yang ada."Bella, hari ini kamu siap² untuk pergi melihat universitas yang akan kamu masuki, universitas itu milik tante kamu, inget kamu jangan telat, jam 10 tantemu akan tiba di kampus." ~daddy
Seketika bella langsung bangun dari tidurnya melihat jam sudah menunjukkan pukul 8.30. dia segera bergegas membersihkan dirinya.
Skip !!
Pukul 10 kurang 5 Bella telah sampai ke kampus yang akan ia masuki. Dia menggunakan rok hitam pendek dan kemeja yang kancingnya dibuka untuk memamerkan belahannya.
Penampilan itu sukses membuat yang melihatnya melongo ditambah wajahnya yang cantik bagai dewi, menambah nilai plus pada dirinya.
Bella langsung berjalan ke menelusuri lorong untuk pergi ke salah satu ruang yang telah di beritahu oleh daddy nya.
Saat dijalan banyak yang ingin mengajaknya berkenalan tapi bella hanya tersenyum ramah.
Tanpa dia sadari ada sepasang mata yang mengawasi dia dari kejauhan."Permisi .."
"Yaa, silahkan masuk"
"Tantee Anyaaa"
"Haloo ma baby Bella, ni hao ma? Apakabar mu?"
"Wo hen hao, ni ne? Saya baik, kamu?
"Hao.. baik"Yaa tante Anya sudah lama tinggal di China, sehingga dia sering bicara bahasa China. Untungnya bella menguasai beberapa bahasa sehingga akan memudahkan dalam berkomunikasi.
"Kata daddy mu, km akan kuliah disini? Mau ambil jurusan apa kamu?"
"Aku akan ambil jurusan modelling tante."
"Waah pilihan yang bagus. Kamu bisa mulai masuk besok okay."
"Okay tante, thanks (sambil mencium pipi tantenya)"Setelah selesai dari kampus yang ingin di tuju bella memutuskan untuk pulang kerumah karena hari sudah sore.
Saat dijalan bella mendapat notif di hp nya yang berisi.
"Selamat sore nona, saya dari agensi Star ingin mengajak nona bella untuk bergabung dengan agensi modelling kami. Kami berharap nona bella bersedia untuk bekerjasama dengan agensi kami. Terima kasih dan selamat sore."
Bella yang mendapat pesan itu langsung senang, ternyata daddy nya menyetujui untuk mencarikan agensi untuk modellingnya.
Bella pun langsung menepi dan menelpon daddy nya.
"Halo bella"
"Hallooo daddyyy..."
"Why, keliatannya kamu lagi bahagia?"
"Yeah daddy, aku sedang saanngggaaaattt bahagia, terima kasih daddy, daddy sudah mencarikan ku agensi disini."
"Urwell baby, dadi senang mendengarnya. Tapi inget princess, kamu tetap harus hati², daddy takut terjadi apa² sama kamu"
"Tenang daddy bella akan hati²."
"Yasudah, daddy ada meeting bentar lagi, daddy tutup yaa telpon nya"
"Okee daddy, love yuu, salam buat mommy."
"Akan daddy sampaikan. Love you too baby."Bella pun melanjutkan perjalanannya pulang. Dia memutuskan untuk pergi ke agensi besok, karena dia cukup lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
bodyguard~
FantasyWARNING !!!! ADULT CONTENT !!!🔞 Bayii minggir .. Langsung baca aja kalo penasaran .. Trima kritik dan saran~ Nulis apa yang ada di otak😅😅