Typo bertebaran.
"L.. lloo .."
"Halo ma sister😉"
"Aakkhhh gue kangen lo, Zie"Yaa dia adalah Kezie, kakak Bella, Bella langsung masuk kedalam mobilnya dan memeluk kakaknya itu untuk mencurahkan rasa rindunya.
"Ih jangan lebay deh"
"Namanya juga kangen masak peluk kakak sendiri gaboleh"
"No !! See panampilan lo berubah banget Bell, lo makin cantik"
"Jelas dong, lihat nii tambah gede kan" (sambil memegang dadanya)
"Hahahaaa .. iyaa gede beda dikit lah sama gue"Didalam perjalanan, Bella menceritakan banyak cerita kepada kakaknya itu, Bella memang anak yang cerewet, beda dengan kakaknya yang tidak banyak bicara.
Saat sampai dirumah dia langsung berlari kekamarnya. Yang ada dilantai 2.
"Gausah lari² ntar jatuh Bella"
"Iyaa kakkk Bella ga larii"
"Itu namanya larii dodoll"
"Hehehee .. "Saat tiba dikamar bella terkejut karena sama sekali tidak ada yang berubah, kamarnya tetap berwarna pink seperti terakhir kali dia tinggalkan untuk sekolah di Belanda 3 tahun lalu.
"Hmm kayaknya kamar gue harus gue rubah deh semuanya, ini warnanya kekanakan, gue kan sekarang udah dewasa, masa iya warnanya masih pink.
Besok deh gue minta daddy buat ganti model nya, pilihan daddy pasti bagus.
Oiyaa gue kan kesini ga bawa apa², mana daleman gue yg disini udah pada ga muat lagi. Hmm ahaa gue pinjem kakak aja, pasti boleh"Bella berlari kekamar kakaknya sambil berteriak, memang kamar mereka berseberangan jadi tidak butuh waktu lama untuk sampaii.
"Kaakakkk ... "
"Apasih triak², masuk aja ga dikunci"
"Hehheee.. kak boleh pinjem daleman ga, yg di lemari aq udah pada ga cukup"
"Makanyaa jangan gede² gapunya daleman bingung kan lo"
"Hehehee butuh perjuangan kak buat gedein"
"Yaudah sana ambil dilemari nomor 3 warna hitam, buat lo aja itu belum prnh gue pake"
"Thankyooo kakakkk (sambil mencium kakakny"
"Hmm .. udah sana lo, gue mau tidur"
"Okeee, good night kakk"
"Night."Bella pun kembali kekamarnya dan langsung mandi untuk menghilangkan lelahnya. Dan menggunakan dalaman yang diberikan kakaknya.
"Hmm .. selera kakak bagus juga, jadi keliatan makin seksi gue, apa gue tidur ginian aja yaa, yaudah deh. Wait foto dulu terus upload. Okee done! Lets sleeppp.."
PATAGRAM
736.466 suka
56.784 comentSukanya dong, jgn cuma dibaca aja, cpek juga ngetiknya😪
Nanti bakal ada yang aq privat, jdi follow yaa😽
KAMU SEDANG MEMBACA
bodyguard~
FantasyWARNING !!!! ADULT CONTENT !!!🔞 Bayii minggir .. Langsung baca aja kalo penasaran .. Trima kritik dan saran~ Nulis apa yang ada di otak😅😅