"Yeji sayang~" teriak Ryujin di koridor sekolah.
Semua orang pada ngeliatin dia sama Yeji. Tapi ya gapapa, orang cantik bebas.
"Apa Jin?" tanya Yeji santuy.
"Nanti dateng yaaaa, mau traktiran di pizza hut hehehe," kata Ryujin cengar cengir.
Kebetulan juga pas itu ada Hyunjin, mau nyamperin Yeji.
"Dek, Adek, tadi telpon Mbak, katany-"
Fokus Hyunjin buyar ketika liat Ryujin. Ryujin juga gitu, langsung bengong.
"Lho? Yang beli bakso itu kan?" pekik Ryujin.
"Hehehe iya nih," Hyunjin kikuk.
Yeji langsung paham, ternyata cewek komplek sebelah yang ditaksir Mas nya ini temen dance nya dia.
"Kata Mbak kenapa Mas?" tanya Yeji.
"Nanti di suruh di rumah aja, gak usah kemana mana, besok Mamah mau operasi," jelaa Hyunjin.Yeji ngangguk ngangguk.
"Ohhh ini twins nya Yeji ya?" tanya Ryujin.
"Iya, ganteng kan?" sahut Hyunjin, seperti biasa, sangat pede sampe pengen ditendang ke namek.
Ryujin ketawa aja, Yeji nya malu.
"Berarti nanti Yeji gak bisa ikutan?" tanya Ryujin.
"Maaf ya Jin, kayannya enggak," Yeji meringis.
Ryujin diem bentaran, lagi mikir dianya.
"Yaudah nanti delivery aja ke rumah Yeji, mau main ke sana juga, soalnya belom pernah maen kesana," pekik Ryujin.
Yeji agak kaget, Hyunjin mah jangan di tanya.
"Terus temen temen lo gimana Jin?"
"Aman Ji, gue cuma ngundang lo sama Heejin aja sih sebenernya."
Yeji mangut mangut. "Ajakin Soobin gih, Heejin biar ngajak Hwall, twin lo kalo mau ikutan juga boleh."
Beuh ya terbang si Hyunjin. Rencananya mau pdkt malah di gas duluan gini sama gebetannya.
Kemudian, Ryujin balik ke kelas sama Yeji, meninggalkan Hyunjin yang lagi berimajinasi sama pikirnnya.
Wadaw triple date nih - Hyunjeeeen.
👨👩👧👦👧
Pulang kampus, Eunbi langsung menggiring Umji, Eunseo, Chanwoo, sama Moonbin masuk ke mobil Moonbin.
Kebetulan, Wooseok sama Vernon ngintilin Umji, jadi mereka ikutan di giring ke mobil Moonbin.
Terus ada kembar tiga plus Yein sama Kino lewat, diajakin sekalian sama Eunbi.
"yA ALLAH BOTOL NUE GREENTEA, LO KIRA MOBIL GUA MUAT APA BUAT ORANG SEBANYAK INI?!" kata Moonbin gemas.
"YA DIMUAT MUATIN LAH GORENGAN BAKSO!" balas Eunbi.
Daripada ribut, akhirnya Eunseo sama Chanwoo milih boncengan berdua bawa motor.
Jungwoo yang kebetulan lewat, rasanya kayak mau garuk pantatnya si Chanwoo aja.
Yein sama Kino boncengan berdua. Donghan sama Dahyun bareng di mobil Moonbin, sedangkan Donghyun naik motor sendiri. Kasian.
Mereka semua langsung cus rumah Eunbi, kecuali Umji yang minta di turunin di blok rumahnya, mau ganti baju dulu, biar gak gerah katanya. Padahal mah baju dia di rumah Eunbi banyak.
Ternyata yang sampai duluan rombongannya Eunbi.
Eunbi langsung nyuruh mereka masuk. Untung tadi pagi dia sempat beberes dulu, jadi sekarang rumah dalam keadaan bersih.
Eunbi sama Umji langsung turun ke dapur, yang lain pada goleran di ruang tamu.
Gak lama, rombongan si kembar datang. "Lho Bi, si kembar bawa rombongan juga tuh," lapor Eunseo yang kebetulan pengen ke dapur.
Eunbi sambil bawa pisau lari lari ke depan rumah.
"Loh Mas sama Adek juga bawa temen? Kok gak bilang Mbak?" todong Eunbi di depan pintu.
"Udah bilang Mbak, Mbak gak buka hp sih, ini Ryujin mau traktiran," terang Hyunjin.
"Traktiran? Kok di rumah?"
"Soalnya tadi Ryujin ngundang Adek ke ph, tapi berhubung sama Mbak di suruh di rumah aja, akhirnya Ryujin traktiran di sini, pake delivery."
Eunbi mangut mangut, terus mempersilahkan rombongan si kembar masuk.
Dah dah gak usah bayangin berisiknya kaya apa.
Eunbi yang tadinya mau masak sedikit jadi masak banyak.
Pas masakannya udah pada matang, pizza traktirannya Ryujin datang.
Dia yang tadinya pesan 2 box jadi pesan 5.
Sambil makan, semua pada kenalan satu sama lain gitu.
Ryujin ini klop banget sama Eunbi, sama sama pecicilan dan gak bisa diem congornya.
"Me, kok gak bilang Cece kalo mau main?" tanya Umji ke Heejin.
"Meme lupa Ce, tadi udah bilang Papa kok Meme," kata Heejin.
Kalo Umji sama Heejin ini adek kakak.
Semua nya pada ngobrol ngalor ngidul sampe pada lupa. Untung rumahnya satu regency jadi pada gak takut dicariin.
Habis makan sama main, semuanya pada pamit. Berhubung besok libur, semuanya pada janjian jogging bareng.
Tapi Eunbi dan si kembar gak bisa ikut, ya kan Bona mau operasi yakali mereka gak ke sana. Durhaka banget.
"Aku pulang ya?" kata Moonbin.
"Iya, hati hati, jangan ngebut, maaf ya ngerepotin Bin."
"Gak usah ngomong gitu sama pacar, udah sana masuk, dingin," Moonbin mengacak rambut Eunbi.
"Hehehe iya."
Kemudian Eunbi salim ke Moonbin. Terus dia nunggu di depan rumah sampai mobilnya Moonbin ilang.
Semenjak pacaran, Eunbi jadi agak kalem sama Moonbin. Padahal dulu mah udah kaya anjing sama kucing, tapi gak bisa di pisah, lengket dari kecil kaya perangko.
H3H3H3