1.0

14.6K 1.1K 160
                                    


Chapter 1; Mr. Perfect

ROSE syok berat waktu seorang Cha Eunwoo si pangeran es sekolah nembak dia didepan rumahnya sepulang sekolah.

Rasanya rose mau mati.

Gadeng, dia mau momong cucu dlu sebelum mati /plak/

"Lo serius?" Tanya rose mastiin, dia nunduk, gak berani natap si cowok yg sedaritadi masang muka datar cem aspal.

Cowok itu diem, lalu ngangguk, "ya"

"Kenapa?"

Cowok itu masing diem, lalu bersuara, "maksudnya?"

"Ya gila aja, kita baru ketemu tadi siang waktu gue ngembaliin dompet lo yg jatoh dan sekarang lo nembak gue" rose terkekeh, merasa dipermain kan.

Sekarang udh malem, angin berhembus kencang meniup rambut dua sejoli itu. Rose nyender ke pintu rumahnya waktu eunwoo melangkah maju ngedeketin dia.

Cowok itu berdehem, memalingkan muka, "mau gak?"

Rose mendongak, "hm?"

"Jawab."

Rasanya rose mau mati, ditatap si pangeran es rupawan dgn intens begitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rasanya rose mau mati, ditatap si pangeran es rupawan dgn intens begitu. Muka eunwoo ttp datar, tangannya masih setia menyodorkan box putih kecil yg katanya berisi kalung.

"Kamu gamau?" Tanya nya lagi. Masih dengan wajah datar, dia menghela napas berat.

Rose langsung menyadari kalau eunwoo pakai bahasa baku, cewek itu merasa dia org paling kasar didunia, "kamu bercanda? Bukannya kamu lagi deket chaeyeon?"

Rose agak ngerasa aneh ngomong baku sama temen sekelasnya. Mereka emg gadeket, tapi sering papasan. Dan pertama kali ngobrol itu waktu rose ngembaliin dompet eunwoo.

Cowok itu berkedip dgn waktu 2x lipat lebih lama dari yg rose lakukan, "siapa bilang?"

"Ah, lupain aja. Mungkin cuma gossip"

Cowo itu menghela napas, "siapa?"

"Bukan siapa sia—"

"Jawab, saya gak akan pergi sebelum kamu jawab"

Wow, ternyata cha eunwoo bisa ngomong 8 kata.

Rose ngusap tengkuknya, "itu gossip, temen kelas saya bicarain tentang kamu sama chaeyeon"

Tangan eunwoo terkepal tanpa rose tau. Cowok itu memalingkan mukanya, terdiam.

"Dan saya pikir kita gak bisa pacaran. Apa kata org kalau pangeran es sekolah pacaran sama cewek kayak saya? Haha, konyol"

Tangan eunwoo makin terkepal, "itu alasan?"

Rose mendongak, "hah?"

𝐁𝐚𝐜𝐤𝐬𝐭𝐫𝐞𝐞𝐭❜🍓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang