2.0

7.5K 1K 217
                                    


Chapter 2 ; Ms. Sweet

SUDAH seminggu mereka pacaran (backstreet) dan sekarang mereka lagi di angkot menuju sekolah. Tempat yang sama. Keadaan yang sama. Suasana yg sama.

"Gausah ngumpulin hp ya nanti" ucap eunwoo, tatapannya tetap lurus ke depan, ekspresinya tetap datar.

"Iya" rose ngangguk, senyum tipis.

Hening.

'Kenapa gue mau jadi pacar dia? Apa untungnya kita pacaran? Kenapa gue terima? Apa gue seneng? Apa dia serius? Atau cuma main main? Kenapa dia suka sama gue? Udh lama atau baru? Kenapa dia ganteng? Kenapa gue berpikir dia ganteng? Kenapa gue bertanya tanya kenapa gue berpikir dia ganteng?' —rose

Lama2 rose pusing sendiri. Cewek itu nyenderin kepalanya di jendela angkot, menghela napas berat. Semua terjadi begitu aja, rose masih gak ngerti knp dia nerima eunwoo sebagai pacarnya.

Bukannya jual mahal, tapi dia takut. Takut ketauan temen2nya dan dia dimaki2. Takut eunwoo cuma main2 dan ujung2nya dia jd bahan candaan krn mau2 aja dibegoin.

"Roseanne park?"

Lamunan rose buyar, cewek itu nengok kearah eunwoo yg jg nengok kearah dia. Hidung mereka hampir bersentuhan, rose nahan napas.

"Hm?"

Eunwoo natap rose tepat dimata, ada perasaan resah, eunwoo tau itu. "Jangan ngelamun"

Rose ngangguk. Ngelepas tautan tangan mereka segera waktu ngeliat murid dgn seragam sama kyk mereka msk angkot dan duduk didepan mereka.

Eunwoo keliatan agak kaget, "kenapa?"

"Ada anak sekolahan kita"

Menghela napasnya yg sempet tertahan, eunwoo memalingkan wajahnya, kelewat kesal krn hrs backstreet. Tapi namanya juga eunwoo, bucinnya diem2, jd dia nurut2 aja.

Murid sekolah mereka itu sepasang cewek. Satunya berambut pendek dan berponi, badannya agak berisi. Satunya lagi kurus dgn rambut lurus panjang tanpa poni.

"Loh? Ka eunwoo?" Sapa yg berponi.

Eunwoo cuma nganggukin kepala pelan, tanpa senyum, wajahnya ttp datar.

Yg gk berponi melambaikan tangannya ke eunwoo, wajar, eunwoo kan ketos ganteng tajir idaman, jd semuanya kenal. Rose meringis, dia jd transparant klo disamping eunwoo.

"Eh? Bareng kak rosie? Hai kak rosie" sapa yg berponi dgn ramah, rose bales dgn senyuman manis.

"Mereka pacaran? Gemes bgt deh" bisik yg gk berponi ke yg berponi.

"Iya, gue sih lebih dukung ka eunwoo sama ka rosie, drpd sama ka chaeyeon, ka rosie lebih manis" bales yg berponi.

Eunwoo yg ngedenger bisikan itu nengok kearah rose, senyum tipis lalu mendekatkan bibirnya ke telinga rose, "kata mereka kamu manis, roseanne"

Rose ngangguk2. Info itu bener2 gak penting krn rose jg denger.

Tapi ternyata bisikan itu masih ada lanjutannya,

"Kata saya juga"

.
.
.

Rose ngeliatin gurunya malas, sedangkan yg lg dilitain masih asik nerangin materi yg susah. Rose menghela napas kasar, tangannya meraba kolong meja, sampai akhirnya dpt barang yg dia cari.

Hp.

Dan ternyata ada notifikasi disitu,

[eunwoo 12 ips 2 : tutup lagi hp kamu, nanti disita]

𝐁𝐚𝐜𝐤𝐬𝐭𝐫𝐞𝐞𝐭❜🍓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang