Chapter 3 ; Mr. ChildishMinggu ke3 mereka pacaran, rasa rasanya semua masih berjalan kayak biasa. Sampai pada suatu pagi di hari selasa....
Eunwoo naik angkot sendirian!
Iya, sendirian!
Alasannya cuma 1; rosenya hilang entah kmn pada pagi itu. Eunwoo bingung, tp mutusin buat brngkt ke sekolah keburu telat. Waktu nyampe sekolah, ternyata rose udh nyampe drtd dan lg berdiri di lobby.
Eunwoo ngehampirin rose yg lg beli minuman kaleng di vending machine. "Roseanne park"
Rose nengok, senyum lebar, "hai" sapanya.
Eunwoo ngeliat ke sekeliling, aman, ini bukan lobby utama jdny agak sepi, "knp gk bareng?"
Rose ngebuka minuman kaleng yg dia pegang, "tadi jaehyun ngajak berangkat bareng, ternyata dia tinggalnya dideket rumah saya"
Eunwoo masang ekspresi jengkel, 'jaehyun rupanya'
Rose ngeliatin ekspresi eunwoo yg berubah, "kenapa? Tanyanya, menaikkan alis dan bibirnya tersenyum tipis.
Eunwoo ngegeleng, tangannya terulur kearah rose, "sini"
Rose ngegeleng, "ini disekolah, eunwoo, nanti ketahuan"
Eunwoo mendengus, masukin lagi tangannya ke saku celana dan jalan ngedahuluin rose, lantas rose nyusul eunwoo dgn minuman kaleng di tangannya.
"Kenapa, eunwoo? Marah? Jangan dong, klo kamu gamau backstreet bilang aja"
"Saya gapapa,"
'Idih, kyk cewek'
Eunwoo ngecepetin langkahnya, ngebuat rose kesusahan nyusul dia dan manggil pacarnya, "eunwoo"
Yg dipanggil senyum tipis, jatuh cinta sama cara rose melafalkan namanya. "Apa" eunwoo ngehentiin langkahnya, nengok kebelakang.
Rose melihat ke sekeliling, "disini rame, nanti aja deh"
Eunwoo tersenyum tipis, gemas ngeliat muka rose yg dgn watadosnya pergi ninggalin eunwoo. Terkekeh, eunwoo ngikutin rose dari belakang, menuju kelas.
Kelas mereka lumayan jauh dari lobby samping, keadaan koridor sepi krn udh bell 5 detik yg lalu dan kelas mereka dilantai paling atas jd jarang anak kls lain selain yg kelasnya dilantai itu yg lewat. Eunwoo lari kecil, nyusul rose dan jalan disampingnya.
"Pulang sekolah mau kencan lagi?" Tanya rose sebelum eunwoo buka suara.
"Terlalu biasa"
"Yaudah gausah kencan" jawab rose enteng.
"Ttp kencan, tp bukan pas pulang sekolah" eunwoo ngegandeng tangan rose, turun tangga, masuk gudang lantai 2 dan berhenti didpn jendela.
"Mau bunuh diri?"
Eunwoo terkekeh, "bukan" cowok itu ngebuka jendela dan lngsng ngeliat pemandangan perkampungan yg ada dibelakang sklh.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐚𝐜𝐤𝐬𝐭𝐫𝐞𝐞𝐭❜🍓
Fanfiction𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐄𝐮𝐧𝐰𝐨𝐨 ❝Nyatanya, backstreet bareng Cha Eunwoo itu manis.❞ 𝘴𝘵𝘢𝘵𝘶𝘴 ━゙𝙘 𝙤 𝙢 𝙥 𝙡 𝙚 𝙩 𝙚 𝙙