~Happy Reading~
Savira dalam hidupnya ia tidak pernah terlambat tuk datang kesekolah. Namun beda dengan hari ini hari pertama MPLS di SMA GARUDA BANGSA ia harus menunggu sahabatnya di depan gerbang sekolah ia kesal bagaimana sahabatnya itu bisa terlambat di hari pertama MPLS , apakah sahabatnya itu tidak memikirkan apa hukuman yang akan ia terima nanti bila terlambat. Haruskah hidupnya menderita diawal masuk MPLS ini.
" Savira " panggil seseorang dari sebrang jalan tempat savira berdiri. Yang di panggil malah memberikan tatapan sinis. Sedangkan temannya itu terus memanggilnya sambil berjalan menujunya.
" buruan woi malah teriak teriak ga jelas udah jam 07.08 nih " ucap savira sambil melirik jam tangan yang ia gunakan.
" yaelah marah marah mulu heran pantes aja doi lo kagak pernah ngelirik lo " ucap temenya itu sambil lari masuk ke sekolah tanpa mengajak savira.
" Keysha sialan ya lo " rutuk savira yang kesal akan tingkah sahabatnya itu, untung saja keysha adalah sahabatnya dari TK yang sudah ia anggap seperti saudaranya sendiri, jika bukan sudah ia jitak tuh kepalanya. Lalu dengan cepat savira menyusul Keysha menuju lapang.
***
" hei kalian berdua yang telat cepat kesini! " teriak seorang senior pada savira dan keysa. Savira cemas apa yang akan senior itu lakukan padanya. Savira disuruh baris di barisan yang terpisah dengan keysha, namun barisannya bersebelahan.
" nama lo siapa asal sekolah lo dari mana dek? " tanya senior perempuan yang di name tagnya bernama Salma tersebut.
" Savira fawnia Diegras dari SMPN WIRA BANGSA kak " jawab savira dengan hati hati takut salah bicara.
" oke lo telat 11 menit nanti bakal di kasih tau hukumannya " ucap seniornya tersebut.
Namun ia mendengar ucapan senior lain pada keysha bahwa keysha hanya telat 10 menit, sungguh ia semikin merutuki sahabatnya itu untuk apa ia menunggu sahabat gilanya itu.
" Vi liat cogan woi cogan noh " ucap keysha dengan semangat pada savira sambil memukul bahunya. Savira yang sedang merutukin sahabatnya itu semakin kesal karna terkejut dengan apa yang di lakukan keysha.
" apaan sih lo dugong bisa santai kagak sih lo udah kaya emak emak lagi berebut sembako aja" ucap savira sinis.
" sorry, see itu cogan beneran ga bohong sebelas duabelas sama doi lo lah" ucap keysha sambil menunjuk cowok yang sedang berjalan menuju mimbar.
" yaelah key masih gantengan Ibrahim kemana mana " jawan savira yakin.
Ibrahim cowok dingin ketus irit bicara apalagi pada perempuan ,dia adalah laki laki yang savira sukai selama 3 tahun terakhir ini , ia menyukai Ibrahim dari awal masuk smp namun sayangnya Ibrahim tidak pernah meresponnya jangankan merespon jika ia panggilpun ibrahim tidak pernah menanggapinya, namun itulah yang membuat savira penasaran dan tetap mengejarnya berharap ibrahim akan membalas perasaanya itu.
" Assalammualaikum wr.wb nama saya Melvin Zain Amzar saya ketua osis SMA GARUDA BANGSA disini saya akan membuka acara MPLS ini saya harap adik adik dapat mengikuti kegiatan MPLS dengan tertib. Dan untuk siswa yang telat diatas 10 menit akan di berikan hukuman yaitu menggambar denah sekolah SMA GARUDA BANGSA, sekian yang dapat saya sampaikan wassalammualaikum wr.wb" mendengar pengumuman tersebut savira merasa bahwa hari ini adalah hari paling buruk dalam hidupnya.
Entah apa yang ada di pikiran senior tersebut dengan memberikan hukuman menggambar denah sekolah GARUDA BANGSA yang luasnya setara dengan gedung DPR rasanya ia ingin pura pura sakit dan segera pulang agar terhindar dari hukuman tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Love You
Teen FictionSavira Fawnia Diegras seorang perempuan manis yang tidak bisa move on dari cowok dingin dan ketus yang ia gebet selama 3 tahun. bagaimana cerita Savira apakah dia bisa lepas dari cowok yang ia kejar atau tidak?