Hanya ingin mengungkapkan,sesuatau yang tengah ku rasakan,tapi aku sadar itu terlalu konyol untuk kamu dengarkan.
.
.
.
.
.
.
.Suasana kelas sangat gaduh,suara teriakan memenuhi penjuru kelas,maklum saja saat ini di dalam kelas itu tidak ada guru,karena baru memasuki hari pertama sekolah,para guru memberikan kelonggaran waktu untuk kembali beradaptasi dengan sekolah,Kini semua siswa maupun siswi membentuk kubu masing masing di setiap sudut kelas.
Di pojok sebelah kanan,terdapat 5-7 Siswa yang sibuk dengan ponselnya masing masing,sesekali suara makian keluar dari salah satu mulut Siswa yang ada disana,mereka sedang bermain game online ,jadi wajar jika sedikit sedikit akan mengeluarkan kata kata kasar,lalu dibangku barisan ke dua dari sebelah kiri,terdapat 6 orang siswi yang mengerubungi salah satu meja disana,mereka asik membicarakan sesuatu yang terdengar sangat menyenangkan.
Dan sisanya entah apa yang mereka lakukan,yang jelas kini mereka semua asik dengan dunia mereka masing masing,tiba tiba seorang cowok berdiri diatas meja yang sudah disatukan,dengan menenteng gitar,ia berujar keras menarik perhatian seluruh murid yang berada di kelas.
"WOI,DENGERIN YA GUE MAU NYANYI,KALAU PERLU KALIAN JUGA IKUT NYANYI,KALAU NGGA HAFAL LIRIKNYA,CARI AJA DI GOOGLE,"Ujar cowok itu,yang tak lain adalah Reynad,Zella yang duduk tak jauh darinya,menggelengkan kepalanya,menatap malas ke arah Reynad.
"Mau nyanyi apa lo?,"tanya Salah satu siswi yang ada disana,namanya Silvia,gadis yang memiliki ciri khas rambut yang di cepol dua.
"Bentar mikir dulu,"Reynad mengusap usap dagunya mencoba berfikir lagu apa yang cocok ia nyanyikan.
"Nyanyi itu aja,yang lagi trend di tiktok,sering banget muncul di fyp gue,gimana sih lagunya tuh,jijima jijima ntuh,"Semuanya mengernyit mendengar ucapan Samuel,cowok yang dikenal sangat suka bermain tiktok itu.
"Ya mana sih anjir,ngomong yang jelas lah bego,"Reynad turun dari atas meja,ia menarik salah satu bangku disana dan mendudukinya,ia memandang ke arah Zella yang sedari tadi terdiam.
"Mau nyanyi lagu apa?,"tanyanya,Zella mengerutkan alisnya,ia tampak berfikir.
"Mmmmm,There's nothing holding me back aja gimana?hafal kan lo,"Reynad tampak mengangguk anggukkan kepalanya menyetujui usulan Vega.
Ia kemudian kembali ke tempatnya tadi,tidak dengan berdiri,Reynad hanya duduk ditengah tengah meja itu."Kata Zella,nyanyi lagu There's nothing holding me back,gimanaa?,"ujar Reynad yang mendapat anggukan dari semua temannya.
"Oke gue mulai ya,"Reynad mulai mengatur gitarnya,mencari nada yang pas.
I wanna follow where she goes
I think about her and she knows it
I wanna let her take control
'Cause everytime that she gets close, yeah.Semua murid yang berada didalam kelas menikmati nyanyian Reynad,sesekali mereka juga akan ikut menyanyikan bait bait lagunya.
She pulls me in enough to keep me guessing
And maybe I should stop and start confessing
Confessing, yeah.Oh, I've been shaking
I love it when you go crazy
You take all my inhibitions
Baby, there's nothing holding me back
You take me places that tear up my reputation
Manipulate my decisions
Baby, there's nothing holding me back
There's nothing holding me back
There's nothing holding me back.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Love
Teen Fiction[Follow akun author,dan lanjut baca ceritanya,jangan lupa vote komennya]. "Hanya ada satu cara,gue pergi dan lo bahagia sama yang lain,"rasa sesak itu terus menjalar dihatinya,perlahan kakinya berjalan mundur,meninggalkan tempat yang menjadi saksi b...