Hai.. Aku kangen banget sama abang dan kembar, apalagi sama tingkah Arden, aku yang nulis tapi kadang gemes sendiri sama kelakuan Arden ada aja yang anehh gitu.. Hahaha.
Pelan-pelan aja ya bacanya, jangan lupa juga vote sama comment yang banyak biar aku ada semangatnya lanjutin cerita-cerita aku ditengah kesibukan hiruk-pikuk real life haha.. Makasih ya semua masih setia mantengin abang dan kembar..
💛💛💛Jam 9 kurang 5 menit lagi anak-anak baru sampe depan gerbang, Aretha yang udah buru-buru takut banget waktu bundanya nelfon suruh balik jam 9 dengan nada suara beda.
Sedangkan Jiwon dan Arden udah misuh-misuh aja disuruh pulang, biasanya juga Jiwon jam 12 baru sampe rumah juga ga masalah ini jam 9 udah suruh pulang, mau gamau pisah sama pacar tersayang.
Lain halnya sama Arden yang misuh-misuh tapi ada ketar-ketirnya sedikit pas bundanya telfon, masalahnya pas Arden mau nyela langsung disamber Papinya tuh telfon, asli gan bikin jantung copot. Yujin yang lagi ngajarin Arden bahasa jepang pun langsung khawatir takut Arden bikin masalah ke Papinya.
Pas banget mereka bertiga sampe dirumah dalam waktu yang sama dan nemuin Jongin dan Anin duduk diruang keluarga dengan muka serius. Bingungnya ini mereka ga ngerasa ngelakuin apa-apa.
"Papi, Bunda." Aretha nyapa ke Jongin dan Anin yang cuma dibales senyuman Anin aja, Jongin nya ga mau senyum sedikitpun.
"Duduk didepan Papi kalian bertiga." Kata Jongin dingin, beneran ini Aretha matanya udah berair, takut banget sama Jongin karena papinya ini kalo marah ga mandang adik atau abang, libas semuanya.
Kalo pesan Jongin berani berbuat ya kalian harus berani bertanggung jawab, mangkanya Jongin itu santai orangnya tapi kalo udah salah ya gini, keluar tegasnya.
Diliat satu-satu anaknya dari ujung rambut sampe ujung kaki. Asli, yang diliatin jantungnya mau copot.
Aretha nyolong-nyolong ngilirik Anin buat minta pertolongan tapi Anin lagi sama tegasnya sama Jongin, dia juga penasaran soalnya ini siapa pelakunya. Kalo emang bukan salah satu anaknya, berarti temen-temen Jiwon yang suka main kerumah, harus dijaga jaraknya kalo main.
"Abis ngerokok bang?" Tanya Jongin dingin ke Jiwon.
Jiwon melirik Jongin sekilas baru nunduk lagi, "iya pi." Cuma itu yang bisa keluar dari mulut Jiwon.
Mata Jongin beralih natap Arden. "Rambut kamu di warnain, den?" Ada aja ya masalahnya nih pak Jongin.
"Cuma dikit doang pi, sisa punya abang." Jawab Arden yang masih ada beraninya. Ga gentar Arden sebenernya orangnya kalo di marahin, tapi kalo papi sama bundanya udah diemin dia, baru deh nangiss.
Tangan Jongin beralih ke pipi Aretha, bikin iri hati aja nih papi, giliran Aretha di elus pipinya. "Abis dicium Jeno ya pipinya?" Bukan dielus ternyata, di hapus itu jejak bibir Jeno.
Kok bisa tau sih papi?!! Batin Aretha meronta-ronta.
"Mau sampe kapan kalian salah gunain kepercayaan papi?" Jongin melipat tangannya didepan dada.
"Kamu itu yang paling tua Jiwon! Tapi apa? Malah ga bisa bimbing adik-adik kamu!"
"Papi ga pernah larang kamu ngeroko, tapi papi udah sering kasih tau bahayanya rokok buat diri kamu sendiri,"
"Ga pernah sedikitpun papi ngelarang kamu eksperimen apapun itu den, asalkan gausah warnain rambut. Kamu itu masih sekolah, dirumah ini aja ada peraturan apalagi sekolah kamu. Belajar disiplin!"
"Dan kamu de anak cewe papi satu-satunya, ga boleh lagi kamu jalan atau gimana sama cowo Retha, harus ada yang dampingin kalo ga abang ya bunda. Kalo kamu mau kemana-mana juga harus izin sama Papi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang dan Kembar
FanfictionSequel of Duda hot cerita sehari-hari papi Jongin, bunda Anin, Abang Jiwon dan si kembar Arden dan Aretha.