Hari ini Jeno ngajakin Aretha jalan lagi, tapi bingung izin ke Papinya gimana. Udah bilang Jeno juga kalo kemana-mana dianya harus izin juga ke papinya Aretha tapi ya coy, walaupun sering main tapi tetep aja segen kalo izin buat ngajak jalan anak gadisnya.
“Papi kamu dimana emang de?” Tanya Jeno yang masih ga berani masuk.
“itu diruang tengah lagi nyeramahin kak Siyeon sama abang.” Emang Anin sama Jongin lagi nyeramahin Siyeon buat gausah bikin prank aneh-aneh lagi. Kedengeran malahan sampe luar suara mereka.
“Papi tuh ga ngelarang kalian gimana-gimana terserah yang penting tanggung jawab, tapi kalo kejadian kemarin terjadi lagi gimana? Yang malu kan papi juga ke Orang tua Siyeon.” Nasihat Jongin ke Siyeon yang masih mainin kuku, ga berani natap.
“Iya papi, bunda. Maafin Siyeon ya, kemarin Siyeon Cuma mau iseng aja ke Jiwon, gatau kalo Jiwonnya malah buang sembarangan, padahal udah Siyeon suruh hapus dulu garis yang satunya.” Malah nyalahin Jiwon dong nih cewenya bikin gergetan aja.
“Untung bunda ga langsung nelfon mama kamu, Siyeon.” Siyeon udah mau nangis aja mukanya.
Tau banget orang tuanya tuh gimana, bisa-bisa digantung Siyeon sama bapak Seungwoo dan Ibu Seolhyun!
“Tapi, jangan dikasih tau lagi ya bunda, takut tau aku sama papa dan mama. Lagi juga viewers aku jadi banyak tau pas upload Vlog nge-prank Jiwon.” Jiwon Cuma bisa nepok jidat. Kembaran Arden itu Siyeon bukan Aretha kayanya. Mirip banget absurdnya.
“Emang kamu subscriber nya ada berapa yeon?” malah penasaran si Jongin.
Siyeon ngeluarin Hpnya dan buka channel youtube nya. “Ih udah banyak tau, udah 2 jutaan pi, ini nambah pas upload video prank.”
“Ih Siyeon banyak yang nonton ya? Ajak Bunda dong collab sama kamu, bunda jadi pengen bikin channel youtube deh,” nah kan gajadi ceramahin malah pada main youtube.
“Bunda ngapain lagi bikin Channel youtube, mau kaya Siyeon nge-prank gitu?” Jiwon gergetan sendiri.
“Gapapa lagi bang, biar terkenal keluarga kita. Kan seru nanti pas lagi jalan di mall ada yang minta foto sama papi,” dosa apa Jiwon dikehidupan masalalu sampe punya keluarga begini.
“Tau nih kamu won, biarin aja nanti aku bikinin channel buat papi sama bunda! Namanya apa ya bun yang bagus?” atuhlah langsung pada mikir keras namanya apa, padahal kepikiran konten aja belom.
“The kim's aja!” usul Jongin.
“Jangan! Bunda abang dan kembar aja!” usul Anin yang bikin Siyeon meringis.
“Kepanjangan atuh bun, Abang dan Kembar aja bagus, isi kontennya daily life gitu!”
“Kamu tapi dapet gaji Siyeon dari youtube?” Tanya Jongin dengan muka penasarannya.
“Dapet dong pi, papa aku juga seneng kalo nongol di youtube aku, nih liat deh pas aku liburan!” Jelas Siyeon antusias.
Jiwon tuh seneng sebenernya liat ceweknya yang akrab banget sama orang tuanya, malah sampe manggil Papi dan bunda juga. Hebat juga Siyeon tuh bisa ngeluluhin Hati jongin. Tapi, ya gimana Siyeonnya kadang gesrek, orang tuanya yang kadang kaya masih anak abg, pertemuan yang sinkron tapi bikin Jiwon kesel sendiri liatnya.
“Wih Seungwoo keren juga ya masuk Youtube, minggu depan kita ke bali deh, kamu promosiin Channel youtube Papi sama bunda abis itu.” Ya ampun bapak Jongin, bener-bener dah udah gila Youtube.
Jiwon udah sebel sendiri liat cewenya yang ribet sama orang tuanya, dia niat mau masuk kamar, ntar juga kalo Siyeon bosen ngobrol sama Papi bundanya pasti nyamperin ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang dan Kembar
FanfictionSequel of Duda hot cerita sehari-hari papi Jongin, bunda Anin, Abang Jiwon dan si kembar Arden dan Aretha.