1

72 14 11
                                    

Kringgg.....

Kringgg.....

"hoamm, cek udah pagi aja! Kan gue masih ngantuk ".suara keluhan dan decakan dari seorang perempuan yang menurutnya bunyi dari alaram itu sangat mengganggu tidur nyenyak dirinya.

Bagaimana tidak, ia baru saja tidur pukul 02:00 am dan sudah harus bangun pukul 05:30 am. Yang artinya ia hanya tidur selama 3 jam setengah.ya beginilah nasib dari seorang pecinta k-drama.


Setelah merasa semua nyawanya sudah terkumpul, barulah ia bangun untuk bersiap-siap berangkat sekolah.


Sekitar pukul 06:15,perempuan itu sudah rapi dengan seragam kebanggaan sekolahnya. Barulah ia keluar dari kamar dan menuju meja makan yang ada di lantai satu untuk sarapan dengan anggota keluarganya.


"pagiii".sapanya untuk seluruh keluarganya yang sudah ada di meja makan.


"pagii sayang".suara lembut sang ibu yang pertama menyapanya. "kamu mau sarapan apa sayang? Roti atau nasi goreng? ".

"roti saja bu".jawabnya.


"ok".balas ibu,lalu mengoleskan roti tawar dengan selai cokelat kesukaan putrinya.


Setelah selesai sarapan dan waktu yang sudah menunjukan pukul 06:30 am, perempuan itu akhirnya berangkat kesekolah menggunakan mobil pribadinya.


Sesampainya di sekolah,setelah mamarkirkan mobilnya perempuan itu langsung menuju kelasnya.


"Eeza".suara cempreng milik sahabatnya yang bernama Bella menggema di koridor kelas XI yang membuat seluruh mata tertuju kepada mereka.


Ya, wanita yang di panggil itu bernama ALEEZA REBECCA yang bersekolah di SMA JAYA kelas XI IPS 1 yang di kenal oleh seluruh masyarakat sekolahnya yang memiliki paras yang amat cantik ,body goals dan memiliki kapasitas otak yang tinggi.


Ia di kenal sebagai perempuan yang cerewet,tidak pernah diam, ramah,mudah bersosialisasi dan murah senyum .karena memiliki lesung pipi di kedua pipinya membuat kaum adam banyak yang tertarik kepadanya dan membuat kaum hawa iri akan itu.


Namun Eeza juga memiliki sifat yang serius,dingin,dan cuek dan mudah marah jika ia merasa tidak menyukai sesuatu.


Mendengar namanya di panggil, akhirnya Eeza memutar badan untuk melihat suara yang memanggilnya itu dan kemudian.....

Bukk...


"aduhh bokong gue yang indahh"ucap Eeza yang meringis kesakitan sambil mengelus bokongnya.


"iihhh Bella ko lo nabrak gue sihh? Kan jatuh jadinya!" semprot Eeza.

ALEEZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang